Amber Heard Digeruduk Fans Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 07:30 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05:  Johnny Depp and actress Amber Heard attend a premiere for The Danish Girl during the 72nd Venice Film Festival at  on September 5, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Johnny Depp dan Amber Heard. Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta -

Kekalahan Johnny Depp pada kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Amber Heard membuat banyak fans sang aktor geram. Mereka pun menyuarakan keadilan untuk Depp di media sosial hingga menyerang akun Twitter Amber Heard.

Sebenarnya serangan tersebut sudah terjadi sejak berbulan-bulan lalu, namun kini serangan fans Johnny Depp itu malah makin masif. Mereka merasa kebohongan Amber menjadi penyebab kekalahan Johnny Depp di persidangan melawan The Sun.

"Sekarang pemilu sudah selesai, bisakah kita bicara betapa jahatnya Amber Heard dan Johnny Depp adalah korban sesungguhnya dari kultur boikot ini," tulis salah seorang netizen.

Serangan tersebut pun semakin menjadi-jadi, mulai dari membawa-bawa mendiang ibunya hingga menyumpahi Amber Heard meninggal dunia.

"Jika ibumu bisa melihat apa yang kau lakukan maka ia akan bersyukur telah meninggal dunia," tulis netizen.

"Aku harap Amber Heard tertabrak bus dan meninggal dunia," tulis lainnya.

Amber Heard pun disebut makin kesulitan menghadapi komentar pedas dan bully-an para netizen di media sosialnya. Ia pun tak menyangka jika hal tersebut bisa menjadi seperti ini.

"Hal tersebut jadi makin menjijikan dan berubah menjadi sesuatu yang tak akan kau kira sebelumnya," ujar salah seorang sumber pada Mirror.

Kemarahan para fans Johnny Depp tersebut diarahkan pada Amber Heard karen pengakuan dan kebohongan yang dilakukannya di persidangan. Amber selalu mengaku sebagai korban atas tindakan KDRT hingga akhirnya persidangan digelar dan muncul fakta berbeda.

Pada salah satu persidangan tetangga mereka, Isaac Baruch, memberikan pernyataan jika dirinya tak pernah sekalipun melihat memar pada tubuh dan wajah Amber Heard. Bahkan ia mengatakan jika Johnny Depp lah yang menjadi korban KDRT.

Selanjutnya
Halaman
1 2