Akhir Kisah Tuduhan Johnny Depp Si Penghajar Amber Heard

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 13:04 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for Black Mass during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Foto: Getty Images/Tristan Fewings Amber Heard dan Johnny Depp
Jakarta -

Johnny Depp ngamuk disebut sebagai si penghajar istri oleh salah satu surat kabar Inggris. Hal itu pun dibawa ke jalur hukum dan akan diputuskan oleh persidangan pada Senin (2/11) pagi.

Bintang Pirates of Carribean itu tak terima dengan judul berita yang dimuat di surat kabar The Sun pada 2018. Persidangan pun berlangsung selama tiga bulan dan akhirnya akan mencapai putusan usai Johnny Depp, Amber Heard dan rekannya menjadi saksi di persidangan.

Depp berhasil membuktikan jika dirinya tak melakukan tindak kekerasan sebagaimana yang disebutkan dalam berita tersebut dan mengatakan jika Amber Heard lah yang bertindak kasar. Ia bahkan menyebutkan jika bintang Aquaman itu adalah seorang pembohong ulung karena mengedit fotonya seolah-olah jadi korban kekerasan dan mengarang cerita tentang hal itu.

Johnny Depp pun menyebutkan jika hidupnya hancur usai Amber Heard muncul. Ia mengatakan jika sang mantan datang dan mengambil semua hal berharga di hidupnya lalu menghancurkan semua yang tersisa.

Dalam persidangan pun muncul fakta-fakta terkait hubungan mereka, seperti kejadian sebenarnya saat Johnny Depp kehilangan sebagian jarinya saat berlibur di Australia, hingga kekesalan sang aktor usai melihat ranjangnya dipenuhi dengan kotoran manusia akibat ulah Amber Heard.

Kasus tersebut pun menjadi salah satu berita utama yang kerap menghiasi media. Apalagi fakta di persidangan seolah menjadi bola salju dengan isu-isu liar lainnya yang menyeret orang-orang terdekat mereka.

Salah satunya adalah cerita tentang Elon Musk yang pernah melakukan threesome bersama Amber Heard dan Cara Delevigne. Sang miliuner pun bersikeras membantah kabar tersebut dan mengatakan jika dirinya hanya berteman baik dengan Cara dan tak pernah melakukan sesuatu yang intim dengan model tersebut.

"Cara dan aku adalah teman, namun kita tak pernah melakukan sesuatu yang intim. Ia harusnya bisa mengonfirmasi kabar ini," ujarnya.

Sementara itu, pengacara dari firma hukum Howard Kennedy, Mark Stephens mengatakan jika dalam kasus ini, Amber Heard dan Johnny Depp sama-sama kalah.

"Reputasi Johnny Depp dan Amber Heard sama-sama hancur," ujarnya.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)