Bintang Bollywood Ini Ramal Joe Biden Hanya Bisa Bertahan Setahun Saja

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 06:30 WIB
Kangana Ranaut
Kangana Ranaut sebut Joe Biden hanya bertahan setahun saja. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah berhasil meraup suara terbanyak, Joe Biden akhirnya berhasil menjadi presiden Amerika Serikat terpilih dan mengalahkan Donald Trump. Namun kemenangannya sebagai presiden ke-46 itu diwarnai dengan pro dan kontra yang muncul dari berbagai belahan dunia, seperti India.

Salah seorang aktris Bollywood bernama Kangana Ranaut pun menuliskan pendapatnya tentang kemenangan Joe Biden. Ia menyebutkan jika Biden mungkin hanya bisa bertahan di kursi tersebut selama satu tahun saja.

Tulisan tersebut diunggahnya usai meretweet postingan Kamala Harris yang bertajuk 'Saat aku jadi yang pertama, aku tak akan jadi yang terakhir'.

"Tak yakini dengan Gajni Biden yang datanya rusak tiap 5 menit, semua obat-obatan telah mereka suntikan kepadanya dan ia tak akan bertahan lebih dari setahun. Jelas sekali Kamal Harris akan melanjutkannya. Ketika satu wanita bangkit, ia akan membuat jalan untuk setiap wanita. Selamat untuk hari bersejarah ini," tulisnya.

Kangana Ranaut memang kerap menuai sensasi. Bintang film Gangster (2006) itu sempat mengaku jika dirinya sempat memanfaatkan putra sutradara dan produser terkenal Shekhar Suman sebagai jalannya menembus Bollywood. Bahkan usai terkenal ia pun memutuskan kekasihnya itu dan tak berusaha menutupi niat jeleknya tersebut.



Sementara itu beberapa bintang Hollywood menyambut hangat kemenangan Joe Biden. Mereka memposting kebahagiaannya itu melalui media sosial pribadinya dengan macam-macam unggahan. Seperti John Legend dan Chrissy Teigen yang berteriak dari jendela mobilnya untuk merayakan hal tersebut.

Atau Salma Hayek yang memajang foto dirinya berpose seperti patung Liberty. Sebenarnya foto tersebut merupakan foto lamanya kala tampil di sebuah majalah pada 2000 lalu. Ia pun menuliskan pesan persatuan dalam postingan tersebut.

Chris Evans yang terkenal vokal menentang Donald Trump pun meluapkan kebahagiaannya dengan menuliskan jika hari tersebut sangatlah spesial. Ia pun bangga dengan hasil tersebut.

"Sungguh hari yang spesial. Menakjubkan, Amerka. Aku bangga padamu. #CharacterMatters," tulisnya.



Simak Video "Tegang Jelang Pelantikan Biden: Pemakzulan Trump-Demo Bersenjata"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)