Ulang Tahun, Shah Rukh Khan Diberikan Ucapan di Burj Khalifah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 11:45 WIB
potret shah rukh khan
Shah Rukh Khan ulang tahun. Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan merayakan ulang tahun ke-55 bersama keluarga dan rekan-rekannya di Dubai. Biasanya ia merayakan ulang tahunnya di kediamannya di Mannat bersama dengan ribuan penggemarnya itu.

Namun akibat pandemi Corona, Shah Rukh Khan terpaksa merayakan hanya bersama keluarga dan rekan-rekan dekatnya saja. Meski begitu tak mengurangi rasa bahagia yang dirasakan olehnya, apalagi ada banyak kejutan yang diberikan oleh rekan-rekannya itu.

Dalam salah satu unggahannya, Shah Rukh Khan tampak takjub dengan perbuatan temannya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun di gedung Burj Khalifa. Ia tak percaya jika wajahnya ditayangkan di gedung tersebut.

"Sangat indah melihat diriku di layar tertinggi dan terbesar di dunia. Temanku #MohammedAlabbar telah menaruhku di layar tersebut sebelum filmku selanjutnya," tulisnya seraya menuliskan terimakasih.

Sebelumnya Shah Rukh Khan mengingatkan pada para fansnya untuk tak hadir di kediamannya tersebut. Ia menuliskan jika pada tahun ini ia melarang para fansnya untuk berkumpul di kediamannya di Mannat.

Meski begitu Shah Rukh Khan masih menyapa para fansnya melalui sebuah video online.

"Hai semuanya. (Video) ini dibuat untuk berterimakasih atas semua harapan indah yang ku terima di media sosial. Cinta yang kalian asebarkan, terutama SRK Universe, Tim SRK FC, SRK Chennai FC, SRK Fan Association dan kalian semua. Aku tahu pekerjaan yang kalian lakukan pada hari ulang tahunku... Ini adalah hal paling menakjubkan yang bisa kita lakukan. Karena kau tak bisa menjadi seorang pecinta sepertiku tanpa menyebarkan cinta," tulisnya.

Ia pun menjanjikan pesta yang sangat meriah pada para fansnya itu di tahun depan.

"Aku mencintai kalian semua. Tahun depan kita akan kembali bersama dan membuat sebuah pesta yang lebih besar dan lebih baik lagi... 56 lebih baik daripada 55. Aku rindu kalian semua, peluk hangat dari ku," tuturnya.



Simak Video "Shah Rukh Khan Puji Parodi Bikinan YouTuber Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)