Aishwarya Rai Pernah Didepak Shah Rukh Khan dari Proyek Film Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 20:59 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 19: Aishwarya Rai attends the screening of A Hidden Life (Une Vie Cachée) during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 19, 2019 in Cannes, France. (Photo by Andreas Rentz/Getty Images)
Aishwarya Rai Foto: Getty Images
Jakarta -

Aishwarya Rai adalah salah satu bintang Bollywood yang namanya gemilang di dunia hiburan. Tapi ternyata perjalanannya tidak melulu mulus.

Istri Abishek Bachchan itu mengaku pernah didepak dari sebuah produksi film oleh Shah Rukh Khan. Keputusan itu pun terjadi di menit-menit terakhir. Hal tersebut dikisahkan lagi olehnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Shah Rukh Khan kala itu tengah memproduksi film berjudul Chalte Chalte. Tadinya pemeran utama perempuan dalam film ini adalah Aishwarya Rai. Namun di menit terakhir Shah Rukh Khan mengambil keputusan untuk mencoret nama Aishwarya Rai dari daftar pemain utama dan digantikan oleh Rani Mukerji.

Kala itu, Shah Rukh Khan menyebut alasannya adalah persoalan pribadi. Aishwarya Rai pun mengutarakan perasaannya dalam acara talk show yang dibawakan Simi Garewal.

"Begini ya, kala itu, ketika kamu tidak dapat penjelasan apapun, tentu saja kamu akan merasa terpukul, bingung, dan tersakiti. Bayangkan saja sendiri," katanya.

Untuk permasalahan ini dalam sebuah wawancara terpisah. Shah Rukh Khan mengaku bahwa dia menyesali keputusannya kala itu. Namun buat Aishwarya Rai, dia tidak ingin kembali memikirkan apa alasan pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu ketika melakukannya.

Aishwarya Rai dan Shah Rukh Khan pernah main bareng dalam film berjudul Mohabbattein. Dalam film itu, Shah Rukh Khan memerankan Raj dan Aishwarya Rai berperan sebagai Megha. Mereka beradu akting dengan Amitabh Bachchan di film romansa tentang anak-anak kuliahan tersebut.

Tak hanya jadi aktris, Aishwarya Rai juga sempat jadi ratu kecantikan. Belum lama ini dia mencuri perhatian karena keluarganya terinfeksi virud Corona. Aishwarya Rai sempat mengalami masalah pernapasan dan dilarikan ke rumah sakit.

Pada Minggu (1/11/2020) hari ini, Aishwarya Rai merayakan ulang tahunnya yang kr-47.



Simak Video "Pesona Priyanka Chopra yang Diisukan Jadi Selingkuhan Shah Rukh Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)