Wawancara Eksklusif

Mau Tahu Perkenalan Citra Anidya dengan Chef Juna? Cek di Sini

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 15:35 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya blak-blakan soal perkenalannya dengan Chef Juna. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Citra Anidya Pratiwi berpacaran dengan Chef Juna. Hubungan mereka sudah terjalin sejak Januari 2020. Awal pertemuan Citra Anidya dan Chef Juna terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Saat itu, wanita 30 tahun itu diundang untuk bernyanyi pada bulan Oktober 2019.

"Udah ketemu Juna itu di salah satu event, Oktober 2019. Jadi tim motor mereka itu lagi bikin event dan kebetulan di situ mereka undang beberapa artis The Virgin, Black Champagne, DJ Citra dan Zaskia Gotik," kata Citra Aditya saat berbincang dengan detikcom, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Bukan event musik, kalau nggak salah mereka lima tahun sekali kalau misalkan kayak ada touring itu mereka mengundang artis dan itu di Lombok kejadiannya," sambungnya.

Tak seperti yang terlihat di layar televisi, pria bernama asli Junior Rorimpandey itu aslinya begitu baik. Kesan pertama yang didapatkan oleh Citra Anidya begitu indah ketika mengenal Chef Juna.

"Dewasa banget. Tegas juga dan aku butuh sosok seseorang yang seperti itu. Iya bisa jadi (itu yang bikin aku jatuh cinta). Tapi kan di luar sana katanya Juna galak, banyak lah omongan-omongan yang nggak enak. Tapi kejadiannya nggak gitu sama sekali. Dia humble banget jadi ya ngerasa nyambung aja sih," papar Citra Anidya.

"Ya namanya Juna juga kan dia humble banget ke semuanya kan. Abis itu ngobrol-ngobrol, akhirnya kita follow-follow Instagram. Dan di situ nggak cuma ada aku doang, ada Dara, Mitha, semua juga ngobrol di backstage," ucap Citra Anidya.

Komunikasi pun terjalin. Mereka saling tukar kontak hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan setelah pertemuan kedua pada saat berada di Pulau Dewata.

"Januari baru jalan sih. Kita nggak tahu jadiannya kapan, pokoknya Januari kita baru jalan. Nggak ada pendekatan sama sekali sih. Cuma waktu itu nggak sengaja ketemu lagi di Bali," imbuh Citra Anidya.



Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)