Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Elma Theana Belum Bisa Ditanyai

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 06:00 WIB
s
Gatot Brajamusti meninggal dunia. Foto: Aa Gatot / Ismail
Jakarta -

Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11), pukul 16.11 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta. Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh putri Gatot Brajamusti, Suci Patia dalam Instagram miliknya.

Karena kabar duka ini, Elma Theana pun banyak dicari orang. Elma Theana banyak ditanya mengenai kabar duka tersebut. detikcom sempat menghubungi Elma Theana, tapi sayang hingga saat ini sang bintang belum bisa ditanya mengenai hal tersebut.

"Mbak Elmanya lagi di luar kota, maaf belum bisa diwawancarai," ungkap manajer Elma Theana, Sari dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Minggu (8/11/2020).

Seperti diketahui nama Elma Theana memang sebelumnya belum bisa lepas dari bayang-bayang Gatot Brajamusti. Dulu Elma Theana memang diketahui sangat dekat dengan Gatot Brajamusti. Elma Theana, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti seperti tak bisa dipisahkan. Dalam berbagai kesempatan, mereka selalu tampil bersama.

Elma TheanaElma Theana Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT

Bahkan beberapa tahun lalu, ketika ada sebuah acara di rumah Gatot, Elma yang menyiapkan sajian untuk awak media yang hadir. Belakangan nama Gatot Brajamusti kembali mencuri perhatian. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang ditangkap polisi lantaran kasus narkoba. Gatot ditangkap oleh Polres Mataram.

Tapi kala penangkapan itu sosok Elma Theana tidak terlihat. Hanya ada Reza di sana. Rupanya, Elma sudah tidak lagi bersama Gatot sejak beberapa tahun lalu. Hal itu disampaikan oleh kakak Elma Theana, Rency Milano.

Rency mengaku dulu memang sempat ikut Elma beberapa kali ke padepokan milik Gatot. Tapi, ia tak bertahan lama karena ada beberapa hal yang tidak sejalan dengannya.

Hal tersebut berbeda dengan Elma yang disebutnya telah terkena hipnotis sosok Gatot. Bahkan Elma sampai menduakan keluarganya sendiri demi sang guru.

"Elma itu lebaran prioritas ke Gatot sampai ke Sukabumi sana. Cara ngomongnya dulu juga marah-marah kalau kita jelek-jelekkan Gatot. Tapi alhamdulillah dia sudah menyesalinya," ungkap Rency kala itu.

Saat 2017, Elma Theana pernah menjadi saksi dalam kasus Gatot. Tapi sayang Elma tidak pernah hadir di setiap sidang.

"Iya kemarin itu saya banyak ikut suami ke luar kota. Kebetulan pas dipanggil itu selalu nggak ada (di rumah). Tapi setiap panggilan itu ada surat gitu. Jadi bukan ada panggilan, terus saya nggak ada kabar. Tapi selalu lewat pengacara saya diberikan surat keterangan kenapa saya nggak bisa hadir," tutur Elma.

Elma mengatakan dirinya sebenarnya sudah memberikan keterangan yang diminta.

"Dan sebenarnya saya juga sudah memberikan keterangan BAP di atas sumpah ya. Jadi mungkin bisa dipertimbangkan. Bukannya tidak menghargai pengadilan, tapi saya merasa sudah cukuplah penjelasan saya diatas sumpah. Saya pikir sudah tinggal keputusan ajalah, yang terbaik seperti apa. Semoga masalahnya cepat selesai," sambung Elma lagi.



Simak Video "Ayah Gatot Brajamusti: Mohon Dimaafkan Kesalahan Semasa Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)