Nicki Minaj Ngaku Besarkan Anak Pertama Tanpa Pengasuh

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 17:24 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)
Nicki Minaj bicara soal putranya. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Nicki Minaj sedang menjalani hari-hari sebagai seorang ibu baru. Setelah melahirkan anak pertamanya, kini pelantun Bang Bang menikmati waktunya bersama sang suami Kenneth Petty dan putranya.

Ternyata Nicki Minaj membesarkan putranya tanpa bantuan siapapun termasuk babysitter. Kabar mengenai hal itu pun terdengar kepada para penggemarnya.

Pada Jumat, seorang pengguna Twitter sempat berkicau mengenai keputusan Nicki Minaj untuk tidak menggunakan bantuan sewaan.

"Kenapa Nicki Minaj tidak bisa menjadi selebriti biasa dan mendapatkan pengasuh? Girl, aku merindukanmu," tanya penggemar tersebut, dilansir dari E! Sabtu (7/11/2020).

Nicki Minaj kemudian me-retweet unggahan tersebut. Dengan santainya, ia menjawab pertanyaan netizen.

"Semua orang mengatakan itu padaku. LOL. Aku benar-benar harus mendapatkannya, itu keputusan yang sulit," jawab Nicki Minaj.

Tapi ada juga fans lainnya yang memuji keputusan Nicki Minaj.

"Ini anak pertama Anda, saya sangat mengerti jika Anda tidak ingin memiliki pengasuh. Rasakan setiap momen dan dapatkan pengasuh saat Anda membutuhkannya @NICKIMINAJ," timpal fans lainnya.

Nicki Minaj sempat berbagi momen saat sedang mengasuh putranya di malam hari. Ia ingin bermain media sosial tapi juga sedang sibuk bermain dengan putranya.

"Tadi malam saya mencoba bermain Twitter saat memberinya makan. Dia melihat saya dan seakan-akan berkata 'jangan'. Dia ingin perhatiannya yang tidak terbagi," cuitnya.

Pada 30 September, Nicki Minaj mengumumkan sudah melahirkan anak pertamanya lalu mengkonfirmasi kalau jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. Dia juga berterima kasih kepada teman-temannya atas hadiah yang diberikan.

"Happy anniversary, cintaku," cuit Nicki Minaj disertai foto kaki bayi yang tampak menggemaskan.

Nicki Minaj dikabarkan melahirkan anak pertamanya di Los Angeles. Namun hingga kini ia masih belum mengungkap nama sang buah hati.

Sebelumnya, Nicki Minaj menunggu beberapa bulan sebelum mengumumkan kehamilan. Ia mengkonfirmasi kabar kehamilannya pada Juli 2020, dan mengungkap kesulitan yang dialami selama hamil.



Simak Video "Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)