Nicki Minaj Lahirkan Anak Laki-laki: Ini Adalah Duniaku

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 07:45 WIB
Video klip TROLLZ dari Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine.
Nicki Minaj. Dok. YouTube
Jakarta -

Dua minggu sudah Nicki Minaj melahirkan anak pertamanya itu. Namun ia sama sekali tak pernah membagikan info terkait anaknya. Baru-baru ini rapper berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan jenis kelamin sang bayi dalam postingannya.

Nicki Minaj mengunggah kartu ucapan yang dikirimkan rekannya di instagram. Mulai dari Beyonce, Kim Kardashian dan Kanye West hingga Winnie Harlow mengirimkan ucapan selamat untuknya.

"Onika, selamat datang di kehidupan seorang ibu. Tuhan memberkatimu dan keluargamu, B," tulis Beyonce.

"Selamat! Kami mencintaimu! Kim + Kanye," tulis Kim dan Kanye.

Selain itu ia juga menceritakan jika dirinya telah memiliki bayi laki-laki bersama sang suami, Kenneth Petty. Ia pun mengungkapkan betapa sayangnya ia dengan sang putra yang kini menjadi dunia untuknya.

"Ini adalah dunia ku. Aku sangat bersyukur dan jatuh hati pada putraku. Benar-benar jatuh hati," tulisnya.

Nicki Minaj melahirkan putranya tersebut pada 30 September lalu. Sebelumnya ia sudah membagikan kabar kehamilannya pada Agustus saat ia mengunggah foto-foto dirinya kala tampil dengan perut buncit tersebut.

Dalam beberapa wawancara, Nicki pun sempat menceritakan kesulitan yang dialaminya kala hamil. Ia mengaku kerap muntah-muntah saat berada di Trinidad pada awal tahun ini.

"Saat berada di Trinidad pada awal tahun, aku merasakan muntah-muntah terburuk dalam hidupku. Aku tidak tahu kalau morning sickness bisa bertahan sepanjang hari," ungkapnya.

Kisah cinta Nicki Minaj dan Kenneth Petty memang kerap jadi sorotan media. Hal itu disebabkan karena sosok sang suami yang disebut sebagai anggota gangster dan kerap melakukan beberapa kejahatan.

Bahkan belum lama ini Kenneth Petty sempat dituntut atas pelecehan seksual yang dilakukannya pada 1995 lalu. Persidangan pun masih dilakukan sementara Kenneth tak ditahan karena mendapatkan jaminan.

Ia meminta jaminan bebas agar bisa mendampingi Nicki Minaj yang tengah hamil hingga melahirkan. Permintaan itu pun dikabulkan oleh pengadilan namun dengan syarat tertentu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)