Dinar Candy Di-Bully Gegara Minta Video Viral

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 16:49 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy dihujat netizen. Foto: Instagram
Jakarta -

Dinar Candy kini menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang meminta video yang sedang viral di Twitter. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"Guuuuyysss kirim video yang lagi viral dong, aku cari linknya di Twitter udah nggak ada. Kepo, pengen tahu," ungkap Dinar Candy dalam Instagram miliknya.

"Cuss kirim DM guyss yg punya!!," ungkap Dinar Candy lagi.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak yang mengatakan jika Dinar Candy tidak seharusnya membicarakan hal tersebut.

"Cobak mikir deh sesama perempuan mask kayak g ada perasaan gitu, bknnya doain temen yg bagus mlah sibuk cariin pembuktian video yg lagi viral, kalau seandainya kamu sendri yg diposisi itu gimna?suka aneh,boleh carik perhatian tapi yg agak berpaedah kali," ungkap akun yan***.

Melihat komentar dari netizen, Dinar Candy pun langsung memberikan jawabannya. Dinar Candy mengatakan sebaiknya netizen jangan langsung berpikiran negatif tentang apa yang diminta Dinar Candy.

"Ih emang aku mjnta video apa ahahah, suka negatif thingking deh," jawab Dinar Candy.

[Gambas:Instagram]



Tapi jawaban Dinar Candy tersebut justru banyak mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan jika Dinar Candy ngeles.

"Aah ngeles aja lu kek bajaj. Di bawah ada Lo bales komen yg 20 menit!!," komen akun ag***.

Ada juga netizen yang mengatakan jika Dinar Candy sama sekali tidak peka terhadap sesama perempuan.

"Ga viral gaada duit ya? Gapapa mah buat gaduh dikit gausa peduli sesama perempuan," terang akun dre***.

"Kenapa sih kaka kok begitu sih kakak?" tanya akun getr***.

Ada juga netizen yang membela Dinar Candy. Banyak yang mengatakan jika Dinar Candy bukan meminta video yang banyak orang maksudkan.

"Hahaha lah lah lah.. emang elu tau Dinar minta video apaan dah? Bearti elu tuh yang nethink," kata akun hft***.

"Jangan pikir yang macem2 dongg," beber akun adin***



Simak Video "Dinar Candy Akui Ada 7.000 Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)