Wawancara Eksklusif

Sensasi Baru Dinar Candy: Jual Air Bekas Mandi Rp 70 Juta

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 18:02 WIB
dinar candy makin seksi
Dinar Candy Foto: Instagram
Jakarta -

Dinar Candy lagi-lagi membuat sensasi. Usai menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta, kini sang Disk Jockey (DJ) seksi itu menjual air mandi bekasnya.

Hal itu sempat diumumkannya di media sosial. Melalui stories Instagram, Dinar Candy mengunggah foto air mandi bekasnya yang dikemas di dalam botol air mineral.

Kepada detikcom, Dinar Candy menceritakan bagaimana awal mula ide tersebut muncul. Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, ia disarankan oleh sang mantan magician itu.

"Itu awalnya Om Deddy ngasih ide. 'Kamu kenapa nggak jualan air bekas mandi aja' 'kenapa gitu? Emang ada om?' 'Ada yang kayak gitu. Nggak kena hukum atau gimana'. Kata dia aman gitu, katanya di luar negeri ada. Nah awalnya idenya itu dari sana. Terus aku iseng kayak bikin Insta Stories gitu," kata Dinar Candy saat dihubungi, Senin (26/10/2020).

Dalam unggahannya di Instagram, Dinar Candy menandai artis Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Dinar Candy berharap mereka bisa membeli air bekas mandinya itu yan dijual dengan harga Rp 70 juta.

"Ternyata kaya di suatu program itu dicengcengin sama Aa Raffi gitu. Dicengcengin gini, kan langsung ketemu kan 'apaan lo bekas air mandi air mandi. Berapa harganya?' 'Rp 70 juta' ah nggak mungkin, Rp 10 ribu aja' katanya haha," papar Dinar Candy.

Namun hingga saat ini air mandi bekas tersebut tidaklah laku. Para penggemar lebih tertarik dengan celana dalam dan bra bekas Dinar Candy.

"Nggak laku, karena nggak ada yang beli. Kalau kayak celana dalam atau bra itu banyak peminatnya. Kalau yang air bekas mandi itu di kita nggak kayaknya," ucap Dinar Candy.

"Nggak di-upload (juga di feed Instagram). Kan aku juga nggak yakin kalau jualan bekas air mandi. Tapi kalau jualan yang bra sama celana dalam bekas itu aku yakin, karena kan peminatnya sampai sekarang ada aja yang nanya gitu," tandas Dinar Candy.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)