ADVERTISEMENT

Ratu Meta Murka Kakaknya Dikeroyok Imbas Tak Beri Jatah Preman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 10:40 WIB
Artis
Ratu Meta kesal kakaknya dikeroyok orang. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa Ratu Meta. Kafe sang pedangdut disatroni beberapa pemuda hingga membuat kakaknya dikeroyok.

Ratu Meta menceritakan kejadian tersebut. Terjadi lusa kemarin, ia mengatakan beberapa pemuda datang dalam keadaan mabuk dan hendak mencarinya.

Kafe Ratu Meta lalu dimintai jatah preman. Kakaknya sebagai penanggung jawab restoran tersebut meminta mereka sabar dan menunggu Meta.

Namun pemuda itu tak mau menunggu Ratu Meta. Hingga mereka mengeroyok kakaknya sampai bercucuran darah.

"Kejadian jam 19.30 mereka datang dalam keadaan mabuk dan membawa sebotol minuman minum di resto, nyari-nyari kakak aku, Pupung, minta jatah preman, minta uang untuk tambahan beli minuman. Kakakku bilang nggak ada, tunggu bos Meta mau datang sudah menuju resto, eh mereka ngamuk langsung kakakku dihantam dan dikeroyok," ujar Meta via pesan singkat, Sabtu (7/11/2020).

Ratu Meta pun shock dan berang. Ia langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Shock banget sampai lihat kakak terluka masih penuh darah bercucuran di mana-mana. Sudah lapor polisi, sudah BAP dengan beberapa saksi. Botol minuman kita jadiin bukti ke polisi," tutur Meta.

Ratu Meta berharap pelaku bisa ditangkap polisi. Sebab, pengeroyok kakaknya kini tengah melarikan diri.

"Dudung, Asep, dan 2 orangnya saya tidak mengenal. Tapi si pelaku Dudung saya tahu dia masih tetangga di kampung saya, memang orang itu selalu bermasalah. Sampai saat ini masih pencarian polisi, sebab pelaku semua kabur," kata Meta.

Imbas jatah preman, Ratu Meta mengaku tak ada niatan menutup kafenya. Saat ini ia tetap membuka restoran seafoodnya dan diawasi petugas.

"Tidak ada tutup, masih buka, namun masih dalam pengawasan kepolisian," ujar Meta.

Ratu Meta sebelumnya menghebohkan publik karena perceraiannya. Baru nikah tiga bulan dengan Eddy Faisal, ia sudah memutuskan untuk berpisah karena tak kuat terus-terusan berantem.



Simak Video "Resmi Menjanda, Ratu Meta: Jadi Lebih Plong"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT