Ratu Meta Buka Usaha Restoran saat Pandemi Corona

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 07:45 WIB
Ratu Meta
Foto: Instagram
Jakarta -

Di tengah wabah COVID-19, penyanyi dangdut Ratu Meta memberani diri untuk membuka bisnis restoran. Usaha tersebut bernama Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop.

Awalnya, Ratu Meta mengaku takut untuk membuka usahanya itu. Namun dengan niat kuat, ia percaya bisa membangunnya dengan niat membantu sesama.

"Tadinya masih ragu sebab masih takut nggak ada pengunjung atau pembeli," ujar Ratu Meta saat dihubungi, Rabu (6/5/2020).

"Tapi alhamdulillah ternyata antusias masyarakat di daerah Karawang sangat baik. Saya hanya manusia biasa yang hanya bisa meringankan beban masyarakat di daerah kelahiran saya Kota Karawang. Saya kasihan melihat kondisi saat ini mereka butuh hidup mereka butuh makan mereka butuh minum," sambungnya.

Meski begitu, Ratu Meta tetap mengikuti peraturan pemerintah. Yaitu, dengan tidak adanya orang yang makan di tempat untuk menekan angka penyebaran virus Corona.

"Alhamdulillah, saya buka dari tanggal 29 April 2020. Kondisi saat lockdown pun ramai pengunjung walau konsumen belum bisa makan di tempat hanya bisa take away saja," imbuh Ratu Meta.

Usaha kulinernya itu berlokasi di Jalan, Pagadungan Desa purwasari, Kecamatan Purwasari Karawang, Jawa Barat. Ratu Meta menyebut, dirinya sudah lama merencanakan hal tersebut sejak Desember 2019.



Simak Video "Resmi Menjanda, Ratu Meta: Jadi Lebih Plong"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)