Video Seks Mirip Dirinya Buat Heboh, Gisel Nikmati Liburan di Sumba

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 07:42 WIB
gisel
Gisel menikmati liburan di Sumba. Foto: Instagram
Jakarta -

Gisel menjadi perbincangan dan trending di hari ini. Hal tersebut disebabkan beredarnya video seks mirip dirinya yang tersebar di internet.

Hingga saat ini Gisel belum memberikan keterangan mengenai hal itu. Ia memilih menikmati liburan di Sumba. Tak sendiri, Gisel mengajak sang buah hati, Gempi, ke tempat tersebut. Ada Wijaya Saputra juga terlihat menemani liburannya kali ini.

Bukan hanya bertiga, ada juga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya, Regi Datau, Denny Cagur, dan Shanty. Mereka semua memperlihatkan keseruan liburan dalam Instagram Stories masing-masing.

"Guys, tuh lihat pemandangannya bagus banget. Ah, Tuhan baik banget," tutur Gisel dalam Instagram Stories miliknya.

Di sana Gisel dan lainnya menginap di Nihi Sumba. Penginapan tersebut pernah juga didatangi Rachel Vennya beberapa waktu lalu dan menjadi trending.

giselGisel liburan di Sumba. Foto: Instagram

Dalam Instagram miliknya, Gisel juga memperlihatkan Gempi sangat terkesima oleh pemandangan di Sumba. Ia pun mengatakan ingin tinggal di Sumba.

"Aku mau tinggal di Sumba," ucap Gempi.

"Katanya mau tinggal di Bali, nggak jadi nih di Bali? Batal di Bali?" jawab Gisel.

"Iya, di Nihi Sumba aja," tutur Gempi.

"Ha-ha-ha... hitung aja, Gem, berapa per malamnya," jelas Gisel seraya tertawa.


Bukan yang Pertama

Ini bukanlah pertama kali Gisel diterpa isu video seks mirip dirinya. Pada akhir 2019, Gisel juga mendapatkan cobaan yang sama.

Kala itu, mantan istri Gading Marten tersebut memilih melaporkan kerjaan tangan-tangan jail yang tak bertanggung jawab itu ke polisi.

Laporannya juga sudah membuahkan hasil. Gisel memilih memberikan efek jera kepada seseorang yang sudah bertindak asal-asalan kepadanya.

Pada kejadian itu, Gisel pun akhirnya terpaksa menonton video mirip dirinya tersebut. Ia mengaku geli dengan adanya video itu.

"Akhirnya perlu (nonton), supaya gue bisa menjelaskan, apa saja yang nggak sama. Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebel banget," tutur Gisel.

"Tadinya awalnya nggak mau (nonton) karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin. Emang rada mirip, tapi geli jadinya," sambung Gisel lagi.

"Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadep-nya (berubah), beda," tutur Gisel.



Simak Video "Dibandingkan dengan Kasus Ibu Ditahan Bersama Bayinya, Ini Kata Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)