Video Seks Mirip Gisel Bikin Heboh, Netizen Cocoklogi Tirai Abu-abu

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 06:36 WIB
Gisel saat ditemui di Plaza Senayan.
Gisel / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Video panas memperlihatkan seorang perempuan mirip Gisel menjadi sorotan lagi. Ini menjadi kabar kedua kali yang menerpa Gisel.

Gara-gara video tersebut, nama Gisel kembali jadi trending topic di Twitter. Potongan video tersebut pun beredar di dunia maya.

Tak hanya membuat penasaran video tersebut apakah benar-benar mirip Gisel, latar video yang menampilkan lelaki dan perempuan yang mengenakan pakaian seperti kimono tersebut dibuat pun jadi sorotan.

Netizen menyebut ruangan tempat video tersebut dibuat diungkapkan tak asing. Latar dan ruangan tersebut dinilai mirip dengan ruangan yang pernah tertangkap di sebuah video lain milik Gisel.

"Tirai abunya bund," ungkap seorang netizen di Twitter.

Video tersebut ramai dikabarkan berdurasi panjang, selama 9 menit. Ada pula yang menyebut video tersebut hanya berdurasi 20 detik.

Sebelumnya, Gisel pernah membawa kasus video syur mirip dirinya ke polisi. Ia membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Februari 2020.

Kasus tersebut sudah ditemukan pelakunya. Identitas sang pelaku pun sudah dikantongi oleh pihak berwajib. Sempat merasa iba saat mengetahui sosok sang pelaku, Gisel tetap meneruskan kasus ini di kepolisian.

"Emang itu konsekuensi dari perbuatannya, dari jail-jail tangannya. Jadi ya ditanggung aja," kata Gisel pada Jumat (14/2/2020).

Dalam kasus video syur sebelumnya, Gisel pun memberi tanggapan. Ia menyebut hal ini adalah fitnah padanya. Kala itu, Gisel memberi penegasan, perempuan di video tersebut bukan dirinya dilihat dari bentuk tubuhnya.

"Saya tahu pasti kalau video nggak bisa dijahit-jahit, tapi saya juga tahu pasti kalau itu bukan saya. Bukan badan saya," ujar Gisel saat diwawancarai pada Selasa (22/10/2020).



Simak Video "Gisel Lebih Tenang Usai Akui Sebagai Pemeran Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)