Gisel Trending, Instagramnya Langsung Digeruduk

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 06:11 WIB
Gisel
Gisel jadi perbincangan. Foto: Dok. Instagram Gisel_la
Jakarta -

Gisel kembali ditimpa masalah video seks mirip dirinya. Sesaat setelah video seks tersebut beredar luas, nama Gisel sendiri langsung menjadi trending topic.

Bukan hanya di Twitter, tapi kolom Instagram miliknya juga langsung digeruduk netizen. Banyak netizen yang memberikan kata-katanya dalam kolom komentar tersebut.

"Kita tunggu aja klarifikasi nya," ungkap akun yos***.

"Skandal nih," beber akun bey***.

"Serius ga sih itu kak giselll mirip banget," ucap akun ode***.

Ada juga yang memberikan semangat kepada Gisel dan memberikan kekuatan agar tetap sabar. Mereka mengatakan hal tersebut hanya ulah tangan jail yang ingin merusak nama baik Gisel.

"Semangat kak gis. Saya yakin itu bukan kak gissel. Itu pasti editan orang yg tidak bertanggung jawab," papar akun ht****.

"Kenapa di trending Twitter rata-rata orang pada ngetweet 'kalau mau full video full Gisel, dm aja' sambil capture potongan video yang diduga Gisel, pada sakit jiwa, berlomba-lomba nyebarin revenge porn. Gue doyan juga bo***, tapi yg memang industri, bukan skandal orang Man," kata akun mazz****.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Gisel mengenai hal tersebut. Kini, Gisel sedang asyik berlibur ke Sumba dengan Raffi Ahmad. Di sana Gisel juga mengajak sang buah hati, Gempi. Tak hanya itu, ada juga Wijin yang turut serta dalam rombongan tersebut.

Ini bukanlah kasus skandal video syur mirip Gisel beredar. Pada akhir 2019, Gisel juga pernah tertimpa masalah ini. Tak mau diam saja, Gisel langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi untuk mengetahui siapa dalang di balik kasus ini.

Dalam kasus penyidikan kasus tersebut, Gisel sudah mengantongi nama akun yang telah menyebarkan video porno mirip dengan dirinya.

"Tadi sih ada satu (akun), yang kita lihat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat benar-benar sudah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous," ucap Gisel.

Kasus ini sudah mencemarkan nama baik Gisel. Menurut mantan istri Gading Marten tersebut, kasus ini tetap berlanjut supaya memberikan efek jera bagi pelaku.

"Mungkin lebih dipertegas lagi sama Mbak Gisel bahwa bilamana sudah terproses, si pelapor yang diduga melanggar UU Cyber ini, tadi Mbak Gisel menyampaikan bahwa ingin proses terus dilanjutkan. Jadi untuk efek jera aja," tutur Sandy Arifin selaku kuasa hukum Gisel.



Simak Video "Gisel Lebih Tenang Usai Akui Sebagai Pemeran Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)