Disebut Sering Ganti Pasangan Tiap Hari, Begini Penjelasan Kriss Hatta

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 15:27 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di studio Trans TV.
Kriss Hatta Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kriss Hatta belum lama ini diisukan kerap mengganti gandengan atau kekasih. Kriss dituding membawa perempuan yang berbeda setiap harinya ketika hendak bepergian atau bertemu teman-temannya.

Terkait itu Kriss Hatta langsung mengklarifikasi dan menyebut hal itu tidak benar. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020) Kriss berusaha menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Ditegaskan Kriss Hatta tak memiliki hubungan asmara dengan perempuan-perempuan yang kerap menemaninya bepergian. Kriss Hatta hanya menganggap sebatas pertemanan saja.

"Itu salah artikelnya ya. Itu salah penulisan mungkin wartawannya," ujar Kriss.

"Maksudnya gonta-ganti pacar itu dari hari Minggu sampai hari Senin bukan hubungan relationship, karena kan aku sendirian. Aku tidak punya pasangan dan aku juga di rumah nggak ada siapa-siapa jadi ya aku bebas untuk mengajak siapapun untuk pergi gitu. Ya cuma pergi aja, jalan," paparnya.

Ditegaskan Kriss Hatta dirinya memang hanya menganggap teman saja untuk perempuan-perempuan yang digandengnya saat itu. Dalam hal ini Kriss Hatta juga turut menjelaskannya.

Lebih lanjut Kriss Hatta menegaskan saat bepergian ia tak hanya berdua saja. Kriss turut mengajak teman-temannya yang lain untuk berkumpul.

"Misalnya hari Minggu gua mau keluar ya gua jemput yang itu. Terus nextnya gua mau keluar lagi ya nggak mungkin ngajak yang itu juga, kan belum tentu dia bisa. Jadi ya yang beda. Jadi ya cuma temen lah," tuturnya.

"Itu nggak berdua kok, rame-rame. Tapi ya biasa lah, si perempuannya aku pick up dulu baru gabung sama temen-temen aku yang udah standby untuk ngumpul," sambungnya.

Mengenai hal ini Kriss Hatta tak mengetahui tindakannya berpotensi memberikan harapan ke teman perempuannya. Namun Kriss hanya menganggap semuanya hanya teman.

"(Ada yang dibawa perasaan) Entahlah ya. Mungkin dari perempuannya itu yang bisa berpendapat," ungkapnya.

"Cuma kalau aku sebisa mungkin nggak pernah memberikan harapan lebih kalau emang nggak bisa kasih yang terbaik. Jadi ya cewek akan lebih peka bahwa kita hanya friendzone," tutup Kriss Hatta.



Simak Video "Sempat Berseteru, Begini Hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)