Hana Hanifah Banyak Didekati Pria Usai Viral Kasus Dugaan Prostitusi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 12:52 WIB
Hana Hanifah
Apa kabar Hana Hanifah? Foto: dok. Instagram Hana Hanifah
Jakarta -

Hana Hanifah sempat viral karena kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu. Ia kembali ditanya mengenai hal tersebut saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Michelle Amanda.

Hana Hanifah ditanya dampak usai kasus dugaan prostitusi online di Medan. Artis FTV ini mengaku banyak kontrak kerja yang batal.

"Yang batalin ada. Tapi yang beneran (nggak dibatalkan) juga ada. Yang batalin kayak syuting," ujar Hana dalam video.

Lebih lanjut, Hana Hanifah mengatakan tak pernah berhenti dihujat usai dugaan kasus prostitusi online. Namun ia tak peduli omongan para netizen yang masih membahas masalahnya yang sudah lalu tersebut.

"Orang-orang nilai aku kayak gitulah. Netizen selalu benar, benar terus, terus-terusan dibahas, terus-terusan dihujat. Kita sih bodo amat ya orang-orang mau nilai gimana aku bodo amat," tutur Hana.

Meski begitu, Hana Hanifah tetap mengambil sisi positif dari kasus viral. Wanita keturunan Arab itu lebih mengerti arti hidup.

"Dampak positifnya aku lebih ngerti artinya hidup. Masalah kemarin aku buat perjalanan saja," kata Hana.

Meski dicemooh karena kasus viral, Hana Hanifah mengaku tetap banyak didekati pria. Tapi ia bukan wanita gampangan dalam hal memilih lawan jenis untuk dijadikan pacar.

"Makin banyak kok. Tapi sorry aku orangnya milih-milih dan aku nggak gampang, aku nggak gampang kenal sama cowok kayak harus lihat dia siapa karena aku nggak mau disakitin lagi," ujar Hana.

Sampai akhirnya Hana Hanifah memilih satu orang pria yang mau didekatinya saat ini usai sempat berpacaran dengan Kriss Hatta. Tapi ia tak mau buru-buru mengenalkan ke publik.

"Sama siapa ya? Lagi memilih pokoknya. Entar deh aku kasih tahu ya, belum saatnya karena statusnya belum pasti," tutur Hana.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)