Priyanka Chopra Kenang Gaunnya Hampir Melorot saat Menang Miss World

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 12:52 WIB
priyanka chopra
Priyanka Chopra / Foto: Instagram @ priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra mengenang momen saat dirinya menjadi peserta di ajang Miss World 20 tahun lalu. Ia didapuk menjadi juara di kompetisi tersebut.

Yakni soal krisis busana dari gaun yang ia kenakan di acara tersebut.

Gaun tersebut tak sepenuhnya benar-benar dipakai. Priyanka Chopra mengatakan gaun tersebut hanya dilekatkan di tubuhnya. Ia pun khawatir gaun tersebut akan melorot dan terlepas dari perekat yang ditempelkan pada tubuhnya.

"Saat saya berjalan di atas panggung saya selalu menampilkan gerakan namaste yang orang-orang lihat memang begitulah adanya. Tetapi sebenarnya, saya memegangi gaun saya. Benar-benar sangat tidak nyaman," ungkap Priyanka Chopra dilansir People.

Kemenangannya kala itu diumumkan di ajang kecantikan tersebut yang digelar di London. Priyanka Chopra menjadi perempuan India kelima yang berhasil menjadi juara di ajang Miss World.

Priyanka ChopraPriyanka Chopra Foto: (HidustanTimes)

Priyanka Chopra mengikuti beberapa ajang kecantikan sebelum akhirnya ikut dalam kompetisi tersebut. Banyak dari ajang ajang kecantikan yang ia ikuti mengantarkannya pada kemenangan.

Gelar kemenangan yang ia terima di Miss World membuka karier bintang kelahiran 18 Juli 1982 ini terbuka lebar di dunia akting dan film.

Busana yang tak nyaman tak hanya dialaminya di ajang tersebut. Priyanka Chopra juga merasa kesulitan dengan gaunnya di ajang Met Gala tahun 2018.

Kala itu, istri Nick Jonas ini mengenakan gaun panjang dari desainer Ralph Lauren berwarna merah dengan tudung emas di kepala.

"Namun korset yang saya kenakan saat itu membuatku sulit bernapas. Rasa sesaknya sampai ke tulang rusuk. Tentu saya kesulitan untuk duduk bahkan saya tak bisa makan malam terlalu banyak malam itu," tuturnya.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)