Artis Seksi Bollywood, Payal Ghosh Ngaku Diperkosa Sutradara

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 19:04 WIB
Payal Ghosh
Foto: Dok. Instagram Payal Ghosh ngaku diperkosa sutradara Bollywood
Jakarta -

Payal Ghosh mengaku jadi korban pelecehan seksual. Ia bahkan menuduh sutradara Anurag Kashyap pernah memperkosanya.

Payal Ghosh mengajukan pengaduan atas hal yang dialaminya itu ke kantor polisi Versova. Ia berharap polisi segera menindaklanjuti tuduhan tersebut.

"Klien saya, Payal Ghosh telah memberi tahu saya, jika keadilan tak dilakukan, ia akan melakukan mogok makan," tulis pengacaranya, Nitin Satpute.



Sebelum ancaman itu muncul, ia memang sudah mencoba bertanya langsung kepada polisi. Sebab sejauh ini laporan tersebut belum juga diproses.

"Payal Ghosh dan Nitin Satpute akan mengunjungi kantor kepolisian Versova untuk bertanya kepada polisi mengapa tertuduh belum ditangkap, ketika pria malang melakukan pelanggaran seperti pemerkosaan, polisi segera bertindak dan menangkap mereka tanpa masalah. Hukum yang berbeda buat miskin dan kaya," kicaunya.

Usai mendapat tuduhan perkosaan, Kashyap memang langsung membantahnya. Menurutnya tuduhan itu sangat buruk.

[Gambas:Instagram]



"Klien saya Anurag Kashyap sangat sedih dengan tuduhan palsu tentang pelecehan seksual yang baru-baru ini muncul terhadapnya. Tuduhan ini sepenuhnya salah, jahat dan tidak jujur!" tulis kuasa hukumnya, Priyanka Khimani.

Kashyap telah mendapat dukungan dari beberapa wanita di industri film India secara terbuka. Tak sampai di situ, di sisi lain Payal Ghosh juga tak kurang mendapat suntikan semangat, salah satunya dari Sherlyn Chopra.

"Dear Payal Ghosh, tolong mengerti bahwa kamu tidak sendirian dalam pertarungan ini. Semua orang yang menghargai kejujuran dan integritas ada bersamamu. Mereka berkata, mengapa Payal membutuhkan waktu 5 tahun untuk mengajukan tuduhan. Ya, dibutuhkan banyak waktu, keberanian, ketahanan, dan ketabahan untuk mengungkapkan pengalaman seperti itu. Itu tidak mudah," kicau Sherlyn Chopra.

Sherlyn Chopra juga melanjutkan kicauannya menghadapi berbagai keraguan atas kejadian tersebut. Menurutnya, untuk melaporkan sebuah insiden seperti itu jelas bukan hal yang mudah.

Payal Ghosh kemudian berterima kasih kepada Sherlyn Chopra. Ia menilai Sherlyn Chopra sosok yang berani karena telah mendukung serta memahami rasa sakitnya.





Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)