Penampilan Annisa Pohan Curi Perhatian saat Belajar Tahsin Al Quran

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 12:37 WIB
Rumah Annisa Pohan
Annisa Pohan Foto: Instagram
Jakarta -

Annisa Pohan kerap mewarnai Instagram miliknya dengan berbagai potret kegiatannya sehari-hari. Namun kali ini ada satu aktivitas yang baru saja ia jalani dan begitu menarik perhatian banyak orang.

Istri dari Agus Yudhoyono tersebut mengunggah sebuah foto. Pada unggahan itu ia terlihat mengenakan busana muslim.

Wanita 38 tahun tersebut tampak menggunakan gamis dengan motif bunga-bunga. Annisa Pohan kemudian melengkapi penampilannya dengan kerudung syar'i yang cukup panjang.

Sebagai caption, Annisa Pohan menjelaskan kegiatannya pada hari itu. Ia mengaku sedang belajar tahsin Al Quran atau yang dalam bahasa Indonesia berarti memperbaiki, meningkatkan atau memperkaya ilmu mengenai bacaan Al Quran.

"Assalamu'alaikum salam semangat hari ini yaa.. Pagi ini saya semakin semangat dan berenergi karena baru aja selesai belajar Tahsin bersama ustadzah Eva.Oh ya ketika kita membaca Al-Quran adabnya adalah memakai pakaian terbaik kita, nah yang saya pakai ini produk UMKM nih!," tulis Annisa Pohan.

Penampilan menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu kemudian menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyebut Annisa Pohan cocok dengan gayanya mengenakan hijab.

"Masyaa Allah .... cantik bgt mba .. smg bisa Istiqomah pake pakaian syar" i ya mba Annisa," tulis warganet.

"Walaikumsalam. Semoga bisa seterusnya berpakaian syar'i ya mbak Annisa," timpal netizen yang lainnya.

[Gambas:Instagram]



Ini bukan kali pertama Annisa Pohan tampil dengan hijab di media sosial. Beberapa waktu lalu, tepatnya jelang memasuki Ramadhan pada 2020, ia juga tampil dengan menggunakan hijab.

Saat itu, Annisa Pohan coba untuk memberikan semangat kepada banyak orang yang memasuki Ramadhan di tengah pandemi COVID-19.

"Tapi tetap semangat dong ya dalam menyambut bulan suci, malah kita semakin banyak waktu di rumah untuk beribadah. Justru dengan adanya pandemi Corona semakin menyadarkan kita selalu berusaha memperbaiki ibadah kita supaya semakin baik lagi," katanya.



Simak Video "Walk Out Sidang UU Ciptaker, AHY: Bukan Gimmick Politik!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)