Bikin Ashanty Sedih, Annisa Pohan Unggah Foto Mirip Adegan Crash Landing On You

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 20:31 WIB
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono
Foto: Instagram @annisayudhoyono
Jakarta -

Selain membuat banyak orang iri dengan berpose bersama Lee Min Ho, Annisa Yudhoyono juga mengunggah foto yang tak kalah hebohnya.

Menantu SBY tersebut memajang foto mesra dirinya bersama sang suami, Agus Yudhoyono yang disandingkan dengan foto Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam serial Crash Landing On You.

"Selamat pagi dari kehaluan dan kenyataan," tulisnya pada foto tersebut.

Ia pun menjelaskan jika foto tersebut diambil jauh sebelum serial drama Korea tersebut dibuat yakni pada 2014 lalu.

"Ini kita bukan remake ya...Karena adegan nya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan hehehe... Keidean karena ada netizen yang komen di postingan mas Agus," tulisnya.

Dalam foto tersebut Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono terlihat berpose hampir mirip dengan apa yang dilakukan pemeran Kapten Ri dan Yoon Se Ri di serial tersebut.

[Gambas:Instagram]



Hal ini pun ramai dikomentari para netizen, bahkan ada yang menyebutkan jika mereka adalah pasangan Crash Landing On You versi Indonesia.

"Mblo ambyar langsung lihat foto ginian pagi-pagi weekend pula," tulis netizen.

"Ya ampun sama persis, laff," tulis lainnya.

"Ya ampun aku kira aku doang yang halu," tambah lainnya.

Sebelumnya Ashanty berhasil dibuat cemburu oleh Annisa Yudhoyono lewat postingannya bersama Lee Min Ho. Baru-baru ini ia mengunggah foto lamanya kala berjumpa dengan bintang Korea yang sedang berulang tahun itu.

"Aku dan saudaraku beberapa tahun lalu, saat kami masih muda, oya selamat ulang tahun Minho," tulisnya pada foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut Ashanty pun hanya bisa menuliskan komentar,'Tegaaa' yang disertai dengan emoticon menangis. Annisa pun merespon komentar tersebut dan membocorkan jika Ashanty ingin berlibur ke Korea.

"Aku takut pembalasan lebih kejam nih, yang udah rencana mau ke Korea," timpalnya.



Simak Video "Lee Min Ho Donasikan Rp 3,5 Miliar untuk Cegah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)