Round-Up

Saat Annisa Pohan Bikin Tega Ashanty karena Foto Bareng Lee Min Ho

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 05:30 WIB
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono
Saat Annisa Pohan bikin tega Ashanty karena foto Lee Min Ho. (Foto: Instagram @annisayudhoyono)
Jakarta -

Ada cerita menarik dari Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu sukses bikin banyak orang iri.

Kejadian berawal saat Annisa mengunggah foto bareng Lee Min Ho. Dalam foto tersebut, terlihat Annisa Pohan dan Lee Min Ho masih sangat muda.

Annisa dengan rambut panjangnya yang digerai dan berpose berdua dengan Lee Min Ho. Warna baju mereka pun terlihat senada.

"Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy belated birthday Minho!!!" tulis Annisa Pohan dalam Instagram dilihat, Minggu (28/6/2020).


Annisa Pohan membandingkan foto dulunya dengan kondisinya saat ini. Ia juga menjelaskan soal Aliya Rajasa.

"Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?" ungkap istri Agus Harimurti Yudhoyono itu.

"Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," sambungnya menjelaskan karena ada Aliya serta beberapa temannya yak ikut berfoto.

[Gambas:Instagram]


Melihat Annisa Pohan pernah foto bareng dengan Lee Min Ho membuat Ashanty berkomentar. Istri Anang Hermansyah itu memang menjadi salah satu penggemar Lee Min Ho.

"Tegaaaaa (dengan emoji menangis)," komentar Ashanty.

Annisa Pohan merespons kekecewaan Ashanty. Ia takut Ashanty membalasnya dengan lebih tega.

"Aku takut pembalasannya lebih kejam nih (dengan emoji menutup wajah), yg udh rencana mau ke korea," balas Annisa Pohan.


Annisa Pohan juga beberapa kali mengunggah foto dengan suaminya mengikuti gaya drama Korea. Yang teranyar pose mereka berpelukan zaman dulu ternyata mirip yang ada di Crash Landing On You, yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

"Selamat Pagiiii dari kehaluan dan kenyataan..." tulis Annisa dalam keterangan foto yang diunggahnya, saat dilihat, Minggu (28/6/2020).

Meski begitu, Annisa Pohan menegaskan foto mesranya tersebut diabadikan sebelum drama Korea itu tayang. Dalam hal ini, Annisa sambil bergurau menyebut drama itu yang mengikuti pose mesra mereka.


"Ini kita bukan remake ya...krn adegannya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan," lanjutnya.

"Hehehehe....keidean krn ada netizen yang komen di postingan mas Agus..." jelas Annisa Pohan lagi.



Simak Video "Alami Fraktur di Kaki Kanan, Cucu SBY Belajar Jalan Pakai Tongkat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)