Pelaku Minta Maaf dan Ngaku Tak Sengaja Ancam Bunuh Anak Ruben Onsu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 10:50 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu dapat permintaan maaf dari oknum yang mengancam ingin bunuh anak. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu akhirnya mendapatkan permintaan maaf dari oknum yang sudah mengancam anak-anaknya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Ruben Onsu.

Dalam unggahannya, Ruben Onsu memperlihatkan sang pengancam meminta maaf kepada sang artis. Dalam kesempatan itu, oknum tersebut juga mengatakan sama sekali tidak sengaja melakukan hal itu.

Tapi Ruben Onsu sangat bingung dengan ulah sang oknum. Ia pun sama sekali tidak menyangka mengapa sampai seseorang bisa melakukan hal tersebut.

"Selamat pagi de saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tp anak saya salah apa de ? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ? apa sih de arti kata dekil ?? mohon di jawab ya," buka Ruben Onsu dalam Instagram miliknya.

Ruben Onsu juga menanyakan apakah ada yang salah dengan istilah anak pungut.

[Gambas:Instagram]



"pertanyaan nya saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut ? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ? 3.apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ? 4. Hinakah seorang anak pungut ? Anak saya di asuh dgn SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29," sambung Ruben Onsu lagi.

Ruben Onsu juga memperkenalkan diri sebagai artis yang sudah memulai kariernya sejak 1997. Ia menangis kenapa begitu tega sang oknum sampai tega mengancam anak-anaknya.

"Sebelumnya kalau boleh saya perkenalkan diri, saya RUBEN ONSU yg mengawali karir dari tahun 1997 bersama @adityagumay_sanggarananda dan Bersyukur saya masih ada sampe skrg di TV, panjang klo saya sebutkan perjalanan dan prestasi yg sudah di capai selama 23 THN. jd untuk karir anak saya, dikit2 ilmu yg saya punya dan Relasi yg saya kenal yg bisa menghantarkan dan mengarahkan Putra saya menggapai cita2nya. Selain itu kami sebagai orang tua juga focus ke pendidikan nya," terang Ruben Onsu lagi.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat Ruben Onsu.

"Yang sabar ya @ruben_onsu @sarwendah29, kalian orang tua paling baik dan kasih yg pernah aku kenal. Kalian orang berhati besar, jangan sampai hal kayak gini mengecilkannya. GBU," ungkap akun bet***.

"ini anak nga dapet perhatian orang tua nya .... jdnya liar ..... jd hidup nya hanya bisa mencari perhatian dr sosmed," beber Ivan Gunawan.



Simak Video "Pengacara Ungkap Motif Pelaku Mem-bully Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)