Ruben Onsu Murka 2 Anaknya Dapat Ancaman Pembunuhan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 17:57 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu geram karena ulah netizen. Ia membagikan tangkapan layar berisi ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk kedua anaknya.

Dua akun tersebut bernama sama dengan kedua anaknya, yaitu Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. Di dalam bio akun tersebut berisi kata kasar dan ancaman pembunuhan.

"Sampai gak habis pikir dengan bio di Facebook dan Instagram ini, apakah dengan sengaja / masih mau dibilang iseng2 aja ???" tulisnya saat mengunggah dua foto itu di akun Instagramnya, Kamis (5/11/2020).

Isi akun tersebut adalah foto-foto anak Ruben Onsu yang diedit menyerupai hewan. Hal tersebut membuat sang presenter geram. Ruben Onsu sudah melakukan pencarian terhadap orang itu.

"Anak saya salah apa? Bersocial media saja tidak, tapi kenapa masih terus dibilang ini risiko jadi artis??? Saya tegaskan TIDAK, jadi sang pemilik akun menggunakan akun ini dengan WiFI, saya sudah tahu," tulis Ruben Onsu.

[Gambas:Instagram]



Suami Sarwendah tersebut mengaku selama ini selalu diam jika bully dilancarkan ke keluarganya. Namun menurutnya ini sudah keterlaluan.

"Tapi jika saya sudah bersuara itu tandanya saya terusik," tulisnya.

Menurut Ruben Onsu, kejahatan di dunia maya sama jahatnya dengan di dunia nyata. Oleh karena itu, hal tersebut harus diberantas.

"Saya yakin tidak semua orang tua terima jika anaknya ada yang menyakiti apalagi itu tidak dikenal," tulisnya.

"Jika setelah saya upload ini pelaku dengan sengaja menghilangkan account-nya saya anggap sependek itu keberanian nya, di sini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yang kalian bully sedang menunggu," tuntas Ruben Onsu.

Tonton video 'Ruben Onsu Geram Anaknya Di-bully hingga Diancam Dibunuh':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/tia)