Photoshoot Niki Zefanya di Sampul Majalah Bazaar Andalkan OPPO Reno4

Angga Laraspati - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 06:58 WIB
NIKI di majalah Bazaar
Foto: OPPO
Jakarta -

Ada hal yang berbeda di sesi pemotretan sampul majalah Bazaar yang menampilkan bintang internasional asal Indonesia Niki Zefanya. Pada pemotretan tersebut, fitur-fitur unik dari kamera OPPO Reno4 dipakai untuk menampilkan profil dan cover story dari NIKI.

NIKI mengatakan gadget selalu ia gunakan dalam kehidupannya sehari-hari, bahkan dalam pekerjaannya. Ia pun mengakui OPPO Reno4 Pro menjadi gadget andalannya karena dilengkapi dengan fitur menarik yang membuatnya semakin kreatif dalam menghasilkan konten.

"Kameranya dilengkapi dengan AI Colour Portrait and Video sehingga kita bisa lebih berkreasi dengan cara yang asyik. Yang menarik fitur ini bisa membuat subjek pada foto atau video kita tetap berwarna sementara latarnya menampilkan efek monokrom," ujar NIKI dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

Fitur AI Colour Portrait memang menjadi fitur andalan dari OPPO Reno4 Pro karena fiturnya yang mampu mengunci warna pada objek sehingga dapat menghasilkan foto yang presisi dengan warna yang tajam dan detail. Fitur ini juga yang digunakan NIKI untuk pemotretan sampul majalah hingga membuatnya tampil istimewa.

Selain itu, ada juga fitur Night Flare Portrait yang dapat meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari. Permainan cahaya menjadi bagian dari keindahan foto yang dihasilkan oleh OPPO Reno4 Pro.

Tidak hanya untuk sampul majalah, fitur ini juga dapat dinikmati dan dioperasikan dengan mudah oleh semua pengguna OPPO Reno 4 Pro, salah satunya NIKI yang mengatakan fitur ini menjadi fitur pilihannya.

"Selain itu (Fitur AI Colour Portrait), fitur pilihan saya adalah Night Flare Portrait yang bisa menangkap gambar dan panorama bercahaya cantik saat berfoto di malam hari," tutur NIKI.

Selain kedua fitur tersebut, OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP. Ponsel ini juga andal dalam merekam video dengan adanya fitur Ultra Steady Video 3.0 yang dapat menciptakan pengambilan gambar yang stabil baik dari kamera depan maupun belakang. Dipadukan dengan fitur 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

(mul/mpr)