Guys.. Sam Smith Lagi Cari Pacar Nih!

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 07:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: Sam Smith attends the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Sam Smith Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Sam Smith mengaku sedang single dan kesepian di kehidupan asmaranya. Pemenang Grammy empat kali itu kini membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin menjadikan dirinya pacar.

Dalam obrolan eksklusif dengan Bizzare di Abbey Road Studios, London, ia membuka mengenai obrolan pribadinya.

"Saya tidak pernah benar-benar dipermainkan oleh buku peraturan. Saya mencintai orang dan siapa pun yang membuat saya jatuh cinta. Saya tidak kenalnya," ungkap Sam Smith dilansir dari The Sun, Jumat (6/11/2020).

Sam Smith melanjutkan secara terbuka ingin berpacaran dengan siapa pun. "Sekarang saya tidak tahu orang yang membuat saya jatuh cinta apa jenis kelamin mereka dan itu adalah hal yang membebaskan," lanjut Sam Smith.

"Saya hanya jatuh cinta dengan siapa pun yang saya cintai," kata pelantun Stay with Me tersebut.

Ia secara tegas menekankan kalimat 'jenis kelamin apa pun' dalam obrolan tersebut. Sam Smith mengganti kalimatnya dengan kata mereka ketimbang dia (jenis kelamin laki-laki).

Sam Smith menuturkan latar belakang keluarganya tidak terkendala oleh gender. Ibu kandungnya adalah seorang perempuan karier dan ayahnya ibu rumah tangga.

"Saudariku adalah perempuan yang sangat kuat," sambungnya.

Pria kelahiran 19 Mei 1992 itu terbuka mengenai orientasi seksualnya sebagai gay di usia 10 tahun. Di masa remaja, ia mulai bertemu dan bergaul dengan masyarakat non-biner (identitas yang tidak bisa disebut maskulin atau feminin saja).

Sam Smith mengaku ia tidak laku di aplikasi kencan dan kerap ditolak oleh siapa pun. Ia pernah menjalin asmara dengan bintang 13 Reasons Why, Brandon Flynn.

Keduanya menjalin asmara dan putus pada 2018. Kisah cinta Sam Smith dan Brandon Flynn putus setelah setahun berjalan. Mereka harus terpisah karena kesibukan Sam Smith menjalani konser tur.

Album yang segera diluncurkannya pun disebut sebagai album putus cinta dan membuat dirinya susah move on.

"Saat orang mengatakan itu sebagai album putus, itu sepertinya memang begitu. Tapi ini lebih tentang bagaimana putusnya mengubah hidupku, terutama kisah cinta pertamaku," tukasnya.

Setelahnya, ia kepergok mesra dengan desainer furnitur Francois Rocci. Namun mengenai kedekatan tersebut, baik Sam Smith maupun Francois Rocci tak memberikan konfirmasi apa pun.



Simak Video "Jeff Smith Tersandung Narkoba, Aisyah Aqilah Selalu Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)