Sekelas Sam Smith Didepak dari Aplikasi Kencan, Kenapa?

Devy Octafiani - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 08:47 WIB
60th Annual Grammy Awards – Show – New York, U.S., 28/01/2018 – Sam Smith performs
Sam Smith / Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta -

Sebagai penyanyi terkenal, Sam Smith kredibilitas Sam Smith ternyata masih diragukan. Ia ditolak bergabung di aplikasi kencan.

Hal itu diungkapkan Sam Smith belum lama ini. Ia berusaha bisa mendapat akses masuk aplikasi kencan bernama Hinge namun ia tak diterima.

"Saya masih lajang dan saya bersama semua orang yang juga bernasib sama dan itu tak mudah. Saya telah menggunakan aplikasi untuk mencari pasangan dan sebagainya," ungkapnya.

Penyanyi 28 tahun ini mengatakan, dirinya terus mencoba berulang kali. Namun hasilnya sama, ia ditolak juga berkali-kali.

Sam Smith mengungkapkan, aplikasi tersebut mengira ia berpura-pura dan bukan Sam Smith betulan.

"Mereka membuangku setelah satu hari dan mengira aku bukan diriku. Jadi sekarang aku memakai Tinder," ungkap Smith.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, aplikasi Hinge kemudian menanggapi keluhan Sam Smith. Mereka meminta maaf atas apa yang terjadi. Aplikasi ini berjanji akan memverifikasi profil Sam Smith untuk bergabung,

"Maaf @SamSmith! Kami tahu Anda terlalu pandai mengucapkan selamat tinggal, tetapi beri kami kesempatan kedua untuk menemukan Anda (+@Andy) seseorang yang spesial," bunyi pernyataan Hinge.

Sam Smith sempat kepergok mesra dengan Francois Rocci, desainer Inggris. Mereka berciuman di salah satu sudut kota London.

Namun pelantun Too Good At Goodbye itu menampik ada percik asmara di antara mereka.

"Melihat hubungan sesama jenis itu baik. Anda jangan melihatnya berlebihan," ungkap Sam Smith.

Sebelumnya, Sam Smith menjalin asmara dengan aktor Brandon Flynn. Namun hubungan tersebut kandas usai mereka bersama selama 9 bulan.

Perpisahan tersebut dikabarkan keduanya saling terlalu sibuk. Hubungan Sam Smith dengan Brandon Flynn menjadi satu-satunya hubungan yang serius yang pernah dijalani Smith dengan seorang pria.



Simak Video "Sam Smith Gelar Konser di Singapura 2 Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)