Sam Smith Curhat Tak Laku di Aplikasi Kencan, Sering Dikira Penipu

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 09:55 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: Sam Smith attends the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Sam Smith saat ini masih menjomblo. Ia mengaku mencari pacar melalui aplikasi kencan.

Di balik statusnya sebagai selebriti papan atas, rupanya tak mudah bagi Sam Smith mendapatkan sosok yang tepat di aplikasi kencan. Bahkan ia mengaku banyak yang mengiranya sebagai penipu.

"Aku sampai sekarang masih single, padahal sudah mencoba banyak aplikasi kencan. Aku bergabung dengan sebuah situs bernama Hinge di Inggris," ungkap Sam Smith.

"Tapi mereka malah mengusirku suatu hari karena mengira aku adalah penipu. Mengira aku berpura-pura menjadi Sam Smith," jelasnya.

Andi Cohen pun menyarankan Sam Smith untuk mencoba Tinder. Ia menjanjikan seseorang bisa menolong sang musisi untuk memberikan verifikasi.

"Oke aku akan mencoba Tinder," jawab Sam Smith.

Sam Smith sebelumnya menjalin asmara dengan bintang 13 Reasons Why, Brandon Flynn. Kala itu keduanya menjalin asmara selama kurang dari setahun dan harus diakhiri karena kesibukan Sam Smith menjalani tur.

Setelahnya, Sam Smith mengaku masih sulit untuk move on. Dalam wawancara kala itu, ia mengaku kerap kesal saat melihat pasangan bermesraan di depan matanya saat tengah berlibur di Napa.

"Aku sedang patah hati. Saat aku melihat ada pasangan di depanku, rasanya aku ingin mencolok mata mereka. Nama sangat romantis, cantik, seperti Tuscany. Sulit rasanya bahagia untuk orang lain sementara dirimu merasa sangat hancur," ujarnya kala itu.

Setelahnya Sam Smith masih belum dikabarkan menjalin asmara dengan siapa pun. Terakhir kali ia kepergok mesra dengan desainer furnitur Francois Rocci.

Namun mengenai kedekatan tersebut, baik Sam Smith maupun Francois Rocci tak memberikan konfirmasi apa pun. Keduanya memilih untuk bungkam dan membiarkan rumor tentang mereka berdua beredar di masyarakat.



Simak Video "Jeff Smith Tersandung Narkoba, Aisyah Aqilah Selalu Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)