detikHot

celeb

Ngaku Tularkan Virus Corona, Sam Smith Nangis

Sabtu, 18 Apr 2020 19:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: Sam Smith attends the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Dalam sebuah video, Sam Smith tampak tak kuasa menahan emosinya dan menangis ketika menceritakan kondisi yang tengah dialami dirinya dan keluarganya.

Kepada Apple Music, Sam mengaku jika dirinya telah menularkan virus Corona ke adiknya. Ia yakin hal tersebut meskipun belum pernah melakukan tes.

"Aku tak melakukan tes, tapi aku yakin aku terinfeksi. 100 persen aku terkena (Corona)," ujarnya.



Ia pun mengatakan jika dirinya merasakan hampir semua gejala yang disebutkan dan ditulis dalam berita-berita terkait virus Corona. Ia pun menyebutkan jika lima hari setelah dirinya merasakan gejala tersebut, sang adik juga sama.

"Dan setelah aku merasakan semua gejalanya, lima hari kemudian adik perempuanku menunjukkan gejala yang sama dan ia tinggal bersamaku," tuturnya sambil menangis.

Sebelumnya Sam Smith sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial usai memposting foto dirinya tengah meratapi situasi akibat pandemi Corona.

Bahkan ia dibandingkan dengan seorang veteran Perang Dunia ke-2 yakni Kapten Tom yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar 14 juta poundsterling. Kakek berusia 99 tahun itu melakukan hal tersebut dengan berjalan 100 putaran di tamannya



Para fans Sam Smith pun meradang dan membela idolanya tersebut. Menurut mereka tak adil jika membandingkan pelantun 'The Money On My Mind' itu dengan Kapten Tom yang sudah lanjut usia.

"Perbandingan yang tak adil. Kapten Tom melakukan hal yang menakjubkan dan berhak atas semua pujian. Namun tak baik jika membuat nilai positif tersebut untuk menyerang Sam Smith yang kesulitan dengan dampak dari lockdown hingga membuat kesehatan mentalnya terganggu, yang mana terjadi juga pada banyak orang," tulis salah satu fansnya.




Simak Video "Tambah 2.473, Kasus Corona RI Jadi 121.226"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com