Ashanty Beri Penjelasan soal Rayakan Ultah Bermewah-mewah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 06:30 WIB
ashanty
Ashanty ulang tahun. Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty belum lama ini berulang tahun ke-37. Perayaan ulang tahun tersebut juga digelar di Bali dengan cara yang cukup menyita perhatian.

Tak hanya itu, banyak juga yang menyoroti acara ulang tahun di setiap keluarga Ashanty. Mereka disebut selalu mengadakan acara yang bermewah-mewah.

Akan tudingan itu, Ashanty pun memberikan penjelasannya. Menurut Ashanty, sebisa mungkin dirinya dan keluarga akan selalu merayakan hari ulang tahun keluarganya.

Bahkan bukan hanya keluarga inti, semua orang yang ada di dalam keluarga tersebut pun juga dirayakan ulang tahunnya. Mulai dari asisten rumah tangga sampai asisten pribadi masing-masing.

Dalam unggahannya, Ashanty mengatakan tidak ada salahnya merayakan ulang tahun anggota keluarga setiap tahun. Jika tak ada banyak uang, acara tersebut pun digelar dengan cara sederhana.

"Udah tua masih aja dapet surprise hehe banyak yg nanya kayaknya di keluarga kita setiap ultah heboh.. dari awal kita bersama kita membiasakan untuk selalu merayakan, dan kasih surprise setiap ada yg ulang tahun.. kalau uang nya dikit ya surprise nya secukupnya, kl lagi ada rejeki ya boleh lah membahagian keluarga kan..," buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Bagi Ashanty, bukan besar atau pun kecil acara tersebut digelar. Tapi yang paling penting adalah berkumpul dengan keluarga.

"Intinya bukan besar kecil nya, mewah apa nggak nya, tapi berkumpul bersama yg tercinta di hari bahagianya, dan jangan memaksakan..Karena kelak dalam hidup semua kenangan bersama ini akan selalu diingat dan dikenang. Saat masih bersama pergunakan waktu bersama keluarga sebaik mungkin..karena harta yg plg indah dan tiada tandingan nya adalah "Keluarga"," sambung Ashanty lagi.

Di hari ulang tahunnya itu, Ashanty pun menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran sudah dibuatkan kejutan.

"Bukan hanya keluarga inti kami, tapi semua sahabat, team, dayang2 dll sudah kami anggap sebagai keluarga kami.. sekali lg makasih banyak terniat surprise nya. Mau liat full nya keseruan nya, bisa buka youtube #thehermansyaha6 (Semua yg hadir hanya org2 terdekat, pastinya menggunakan protokol kesehatan, bahkan karena di dalem pas makan pasti kadang buka masker, semua yg hadir sudah test dulu aturan dari tempat acaranya)," tutup Ashanty.



Simak Video "Dituduh Lecehkan Bahasa Isyarat, Anang Hermansyah Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)