Sarah Menzel Baru Pertama Pacaran, Azriel Hermansyah Minta Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 06:30 WIB
Sarah Menzel
Sarah Menzel diminta Azriel perhatikan hal ini. (Foto: instagram)
Jakarta -

Sarah Menzel jadi pacar baru Azriel Hermansyah. Anak kedua Anang Hermansyah itu rupanya jadi pacar pertamanya.

Sarah Menzel kemudian buka-bukaan soal hubungannya dengan Azriel Hermansyah kepada Ashanty. Anak juragan resort mewah di Bali itu mengaku kikuk saat pertama pacaran.

"Iya. Kadang saya nanya sama dia kayak gimana sih orang pacaran itu," ujar Sarah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Sarah Menzel menjelaskan Azriel Hermansyah memintanya untuk lebih perhatian. Sebab dara 18 tahun itu merupakan cewek yang cuek.

"Ya kamu harus perhatian, kayak gitu. Terus apalagi ya pokoknya dia suka diperhatiin secara detail," tutur Sarah.

Belum pacaran, Sarah Menzel mengaku sudah nyaman dengan Azriel Hermansyah. Ia menyebut adik Aurel Hermansyah itu punya sifat baik, tapi sensitif.

"Nyaman itu yang bikin sampai sejauh ini. Ini pertama kali pacaran. (Azriel) baik, perhatian, asyik, dan sensitif banget. Pokoknya kalau salah sedikit tahulah bunda," kata Sarah.

"Kalau dia nyebelin banget, Sarah bilang ke bunda biar dijewer," timpal Ashanty.

Selama pacaran dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel mengaku berubah. Cewek blasteran Jerman itu lebih memperhatikan pakaian dan sikap.

"Sering dia bilang. Soalnya aku cuek. Terus apa ya Sarah kan orangnya kalau pakai baju seadanya saja, nggak begitu mikirin," ujar Sarah.

Sarah Menzel lalu diminta kilas balik saat pertama bertemu Azriel Hermansyah. Ia juga menjelaskan bagaimana cowok 20 tahun itu menyukainya.

"Itu kan lagi malam baru pulang dari kerja buru-buru ke sana, orangnya apa ya bingung juga ya. Dia orangnya ngamatin gitu. Sehari setelah ketemu itu, kan ke Ubud itu ngerasa dilihatin terus," tutur Sarah.

Meski datang dari keluarga berada, Sarah Menzel juga tetap bekerja. Ia mengurus kafe sejak setahun belakangan.

(mau/aay)