Diprank Hamil Ashanty, Anang Kecewa Berat!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 21:19 WIB
Ashanty pemotretan dengan busana khas Bali.
Ashanty bikin prank hamil. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Jakarta -

Ashanty membuat prank. Di channel YouTube The Hermansyah A6 ia mengaku hamil.

Kejadian bermula saat Ashanty mengaku merasa mual beberapa minggu belakangan. Di situ, suaminya, Anang Hermansyah, menduga hamil.

Ashanty masih menilai rasa mual karena asam lambung kambuh. Ia juga menganggap tak bisa hamil karena masih pasang spiral KB.

Kemudian Anang Hermansyah meminta salah satu asisten rumah tangganya untuk membeli test pack. Setelah itu, Ashanty mencoba alat tersebut.

Ashanty memperlihatkan test pack dua garis. Anang Hermansyah girang banget.

"Aku merinding lho," ujar Ashanty.

"Hamil (pas lihat test pack). Sekarang kita ke dokter. Bunda hamil. Arsya punya adik," sahut Anang.

Anang Hermansyah langsung membatalkan beberapa kegiatan. Ia meminta Ashanty ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun saat hendak pergi, Ashanty mengaku membuat prank hamil. Anang Hermansyah mendadak kecewa berat.

"Prank," tutur Ashanty.

"Bunda ngeprank bangga ya. Bangga banget ya. Aduh. Masalah anak, bunda. Padahal aku senang lho kalau kamu punya anak lagi," sahut Anang.

Aurel Hermansyah juga sebal dengan Ashanty. Ia mengaku akan bersekongkol dengan Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah buat prank balasan ke ibundanya.

"Ih bunda sumpah I hate you so much. Lihat nanti aku balas. Aku kesal banget sih. Ih malas banget gue," kata Aurel.

Di akhir video, Ashanty menjelaskan alasan pilih prank hamil. Ia mengaku bekerja sama dengan timnya untuk melakukan hal tersebut.

"Karena aku nggak tahu lagi harus ngeprank apa. Karena Aurel tuh terlalu pintar, dia tuh susah banget diprank. Nah berhasil ngeprank dia tuh kesal gitu," ujar Ashanty.

Sementara bicara soal hamil lagi, Ashanty mengaku memang belum ingin menambah anak. Ia mau fokus menjaga ke empat anaknya yang sudah tumbuh besar.

"Awal-awal lockdown kemarin sudah kepikiran ah lepas spiral kali ya. Bukan nggak pengin punya anak, anak punya rezeki sendiri itu pasti, maksudnya lebih karena aku mau fokus ke anak-anakku ini, nanti Aurel nikah, Azriel, masih ada Arsy, Arsya, dan kerjaan juga banyak. Kasihan kalau punya bayi lagi nggak bisa ngehandle," pungkasnya.

(mau/nu2)