Aurel Bertato Ashanty Tak Kaget, Kalau Azriel Bisa Bikin Jantungan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 06:00 WIB
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Ashanty soal kalau Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah tatoan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Ashanty belum lama ini kena prank dari kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ia dibuat shock melihat mereka memamerkan tato.

Ashanty bahkan sampai mengusir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dari rumah ketika menunjukkan tato. Hal itu terlihat dalam salah satu konten di channel YouTube The Hermansyah A6.

Masalah tato itu jadi obrolan Ashanty saat bertemu Nia Ramadhani di Bali. Ia benar-benar tak suka ketika di-prank.

Ashanty kemudian ditanya soal tato oleh Nia Ramadhani. Ia mengaku memperbolehkan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah punya tato asal izin.

"Bagi gue bukannya nggak boleh, lo izin," ujar Ashanty dalam video.

Namun di sisi lain, Ashanty meyakini Azriel Hermansyah tak mungkin berniat punya tato. Ia bakal jantungan kalau Azriel benar-benar memiliki gambar dalam tubuhnya.

Akan tetapi, Ashanty justru merasa tak kaget, jika Aurel Hermansyah yang bertato. Sebab, ia tahu kelakuan Aurel yang pernah tindik.

"Gue tahu perilaku anak gue, Ziel kan sama gue dari kelas 5 SD sampai dia gede, bukan anak yang akan tatoan. Kalau Aurel mungkin, serius. Kalau Aurel dulu suka tindik atau suka apa, jadi kalau dia tatoan ya sudah. Tapi kalau Ziel tiba-tiba pulang tatoan, shock mau jantungan," tutur Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga sempat menjelaskan ke Azriel Hermansyah usai prank tato. Rupanya ia ingin punya tato kalau berani dengan jarum.

"Nih ya andaikan gue berani jarum, gue bilang ke Ziel andai berani jarum, gue sebadan tatoan," ujar Ashanty.

Lalu Ashanty menanyakan balik soal tato ke Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie mengaku tak tahu apa yang akan dilakukannya kalau anaknya bertato.

"Ih anak gue masih kecil ngapain tato. (Tapi kalau sudah gede tatoan) Ih nggak tahu ah," kata Nia.

(mau/aay)