Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Masa Tahanan, Ini Kata Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 16:46 WIB
Vanessa Angel
Bibi bicara soal vonis Vanessa Angel. Foto: Palevi
Jakarta -

Vanessa Angel kini sudah ditetapkan sebagai terpidana kasus kepemilikan psikotropika golongan empat, Xanax. Vanessa divonis tiga bulan menjalankan masa tahanan.

Hal itu membuat semua pihak keluarga Vanessa Angel terpukul terutama Febri Ardiansyah alias Bibi yang tak lain adalah suami. Usai persidangan Bibi mengaku sangat sedih dan merasa pasrah karena tak bisa melakukan apa-apa.

"Gua sedih cuma ya sekarang bisa apa gitu ya, nggak ada yang bisa gua lakuin lagi. Gua udah melakukan yang terbaik. Semua upaya udah gua lakuin. Semua yang dimau udah gua ikutin tapi ya hasilnya begini gua bisa apa," ujar Bibi dengan mata yang berkaca-kaca, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Bibi berkali-kali mengaku sangat sedih menegaskan Vanessa Angel harus berpisah sementara dengan anaknya, Gala Sky Ardiansyah. Bibi merasa banyak hal-hal dalam kasus ini yang dianggap belum diusut. Proses peradilan dianggap selalu menyudutkan Vanessa Angel seorang.

"Nggak ada yang bisa mengubah apapun juga. Sedih banget Vanessa harus pisah sama Gala. Mungkin siapapun yang lihat ini juga bakalan sedih," tutur Bibi.

"Ya di sini gua sedih juga yang diberatkan cuma Vanessa. Kenapa apoteknya nggak dicari? Kenapa pengacara yang bersangkutan juga nggak dipanggil? Di sini cuma Vanessa Vanessa Vanessa terus," tegasnya.

Dalam hal ini Bibi merasa percuma berbicara lebih mengenai keputusan yang didapat Vanessa hari ini. Bibi merasa banyak orang hingga proses peradilan Vanessa Angel dibenci oleh khalayak.

"Tapi ya balik lagi, apapun yang gua omongin sekarang apapun percuma gitu. Karena negeri ini terlalu banyak benci. Kita benci pemimpin kita, kita benci semua orang bahkan media pun melihat kalian benci gitu. Padahal kami nggak ada niat jahat sama kalian atau sama siapapun. Itu aja kata-kata dari gua," sambungnya tegas.

Setelah mendengar putusan dari majelis hakim mengenai vonis Vanessa Angel, Bibi merasa kini harus menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Gala.

"Gua nggak tau harus ngomong apalagi karena mau gua omongin juga percuma. Itu nggak akan mengubah keputusan. Nggak akan mengubah apapun yang terjadi," ungkapnya hampir menangis.

"Yang bisa gua lakuin sekarang gua belajar gimana caranya ngejagain anak gua biar sehat gimana, gue nggak tau lah gua belajar lah jadi bapak yang baik itu aja sih terima kasih semuanya," tutup Bibi.

Tonton video 'Tok! Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara Terkait Psikotropika':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/wes)