Gegara Pilih Donald Trump, Rapper Lil Wayne Putus Cinta

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 09:55 WIB
INDIO, CA - APRIL 22:  Recording artist Lil Wayne performs onstage during day 1 of the 2016 Coachella Valley Music & Arts Festival Weekend 2 at the Empire Polo Club on April 22, 2016 in Indio, California.  (Photo by Michael Tullberg/Getty Images for Coachella)
Lil Wayne pilih Donald Trump Foto: Getty Images
Jakarta -

Sengitnya pemilihan umum Presiden Amerika Serikat bisa membuat kisah cinta hancur berantakan. Sama halnya dengan yang dialami oleh rapper Lil Wayne.

Gara-gara memilih Donald Trump dan Mike Pence dari Partai Republik sebagai pasangan calon Presiden yang diusung, Lil Wayne diputuskan oleh kekasihnya.

Kekasih Lil Wayne, Denise Bidot, tidak setuju dengan pilihan Lil Wayne. Secara terbuka, sang rapper memang memilih Donald Trump dan menyatakan dukungannya lewat akun Twitter.

"Baru saja bertemu dengan @realdonaldtrump @potus dan menceritakan apa saja yang dia sudah lakukan dengan reformasi kriminal, rencana platinum kepada komunitas kami akan segera terealisasi. Dia mendengar apa yang kami katakan hari ini dan dia akan melakukannya," cuit Lil Wayne pada 29 Oktober 2020 di akun Twitter pribadinya, seperti dilihat detikcom, Rabu (4/11/2020).

Dukungan yang diberikan oleh Lil Wayne pada Trump membuat Denise Bidot pindah ke lain hati. Denise menghapus akun Instagram pada Selasa (3/11) waktu AS tapi sebelumnya netizen sudah memperhatikan kalau mereka saling berhenti mengikuti.

Di media sosial lainnya, Denise sempat berkicau mengenai hubungan percintaannya yang kandas gegara Pilpres AS.

"Terkadang cinta saja tidak cukup," ucap Denise Bidot.

Meski sudah putus, Lil Wayne belum menghapus foto-foto kebersamaan mereka sebelumnya dari akun Instagram. Sebelumnya, ketika Lil Wayne putus cinta, ia akan langsung menghapus foto-foto mesra bersama mantan-mantan kekasihnya.

Kisah asmara Lil Wayne dan Denise Bidot terbongkar sejak pertengahan tahun ini. Keduanya secara terbuka mengumumkan hubungan lewat akun Instagram dan kerap tertangkap paparazi dengan foto ciuman.

Pemungutan suara Pilpres AS masih berlangsung pada Selasa (3/11) waktu setempat. Dalam hitungan jam, masyarakat dunia akan mengetahui hasil akhir dari Pilpres Amerika tahun ini.

Selain Lil Wayne, selebriti Hollywood dan musisi yang mendukung Donald Trump di antaranya adalah Kirstie Alley, Brett Favre, Kid Rock, hingga James Woods.

Dari pendukung pasangan Joe Biden dan Kamala Harris ada Lizzo, Natalie Portman, Tom Hanks, Selena Gomez sampai Chris Evans.



Simak Video "Kondisi Gedung Capitol AS yang Kacau Balau Usai Unjuk Rasa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)