Chance the Rapper Beri Kejutan Kolaborasi dengan Lil Wayne dan Young Thug

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 12:18 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 12:  Chance The Rapper performs on Camp Stage during day one of Tyler, the Creators 5th Annual Camp Flog Gnaw Carnival at Exposition Park on November 12, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Chance the Rapper Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Chance the Rapper memberikan kejutan pada penggemarnya dengan mengunggah kolaborasinya dengan Lil Wayne dan Young Thug di Instagram.

Kolaborasi tersebut diberi judul 'Instagram Song 8'. "Got a girl that work for NASA and she said I'ma star / Got a girlfriend that's a rapper and she set up this bar," menjadi lirik dari lagu tersebut.

Sebelumnya, Chance the Rapper memang secara rutin mengunggah sejumlah lagu di Instagram miliknya. Dimulai dari lagu pertama yang ia unggah pada pekan lalu.

Selanjutnya pelantun 'Hot Shower' itu mengunggah lagunya secara berkala di akun Instagram tersebut. Lagu-lagu tersebut diunggah dalam durasi waktu sekitar 1 menit lebih.

Kolaborasi itu mendapatkan respons yang meriah dari para penggemarnya. Sejumlah penggemar meninggalkan komentar positif.

"Bisakah kita mendapatkan ini di Apple Music atau dalam sesuatu yang lain? Aku benci bila harus selalu merekam layar di tiap lagu," tulis pemilik akun @yo_melaninmonroe.

"Kesukaanku sejauh ini," tulis pemilik akun bernama @hey_st_cyr.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Kevin Aprilio: Aku Pilih Vicy karena Bisa Neminin Aku Pas Susah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)