Atta Halilintar Punya Sifat Jelek saat Pacaran yang Bikin Kariernya Hancur

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 16:03 WIB
Hey Nabila Aprillya, Kamu Bakal Nyesel nih Putus Sama Atta Halilintar!
Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar sadar dirinya adalah manusia biasa. Ia merasa punya sifat jelek yang ada di dirinya.

Di satu waktu, Atta Halilintar mengaku sifat jelek itu membuat dirinya terpuruk. Hal itu ia ungkapkan ke sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Menurut Atta Halilintar sifat jeleknya itu adalah posesif dengan kekasihnya.

"Dulu-dulu memang aku kayak begitu, terlalu berprasangka jadinya pekerjaan hancur. Aku pernah tiga empat bulan omzetku langsung turun. Benar-benar nggak jalan, kacau banget," kata Atta Halilintar.

Sifat itu membuat Atta Halilintar selalu ingin tahu mengenai pasangannya. Baginya tidak boleh ada satu kegiatan pun yang dilakukan oleh sang kekasih tanpa sepengetahuannya.

Padahal, selama ini, pasangannya tidak melakukan hal negatif yang membuat dirinya tidak suka.

"Dia anak baik-baik pun kayak begini: kamu misalnya ketemu ada pekerjaan sama cowok, aku harus nemenin, sampai kayak begitu banget. Itu sudah penyakit menurut aku," ungkap Atta Halilintar.

"Misalnya nih, kamu jalan sama Bunda tapi sama Bunda kamu ada meeting dengan (rekan kerja) beberapa cowok. Itu aku nggak terima. Ah nggak mau! Nggak boleh, gue harus ikut," katanya menambahkan.

Atta Halilintar saat ditemui di CGV Grand Indonesia.Atta Halilintar Punya Sifat Jelek saat Pacaran yang Bikin Kariernya Hancur Foto: Palevi S/detikFoto

Meski maksudnya baik, tapi ternyata tidak semua wanita mau diperlakukan seperti itu. Akhirnya, Atta Halilintar harus beberapa kali ribut dengan kekasih.

"Sampai kayak begitu itu, kan jadinya penyakit hati. Jadinya tuh kepercayaan... jadinya sakit sendiri," akunya.

Sadar sifatnya itu membuat masalah, Atta Halilintar akhirnya belajar dari masa lalu. Ia berusaha memperbaiki dirinya saat menjadi pacar Aurel Hermansyah.

"Dulu tuh aku sampai... misalnya (pacarku) photoshoot, fotografernya nggak boleh cowok. Harus cewek. Sampai kameramen harus cewek, editor cewek, semua harus cewek. Nggak boleh ketemu cowok-cowok. Harus cewek semua," Atta Halilintar mengingat.

"Nah aku takutnya kalau pakai kayak gitu, kamunya stres," imbuhnya ke Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Jawab Isu Putus dengan Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)