Ayah Tantri Sedih Tak Bisa Salat Subuh Pakai Sepeda Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 12:03 WIB
hijab tantri kotak
Tantri kabarkan sepeda ayah dicuri. Foto: instagram @tantrisyalindri
Jakarta -

Tantri Kotak pagi ini mengabarkan satu hal yang kurang mengenakkan. Hal tersebut lantaran sepeda sang ayah raib digondol maling. Dalam postingannya, Tantri mengatakan bukan soal harga sepeda tersebut. Tapi lebih ke sejarah bagaimana sepeda tersebut.

"Banyak orang baik, terima kasih banyak ya! Saat ini sudah masuk laporan kepolisian, biar langsung diurus dengan yang berwajib," buka Tantri dalam Instagram Stories miliknya.

Tantri mengatakan jika sepeda tersebut dirakit langsung oleh sang ayah dari zaman muda dulu.

"Bukan nominal sepedanya, tapi lebih ke sejarah sepeda tersebut. Sepeda itu dirakit langsung sama papa dari zaman muda," sambung Tantri lagi.

Tantri mengatakan saat ini sang ayah sudah susah berjalan. Tapi menurutnya, sang ayah akan semangat sekali jika naik sepeda tersebut.

"Saat ini papa sudah sulit sekali berjalan, harus dibantu tongkat. Tapi kalau naik sepeda masih sangat semangat. Dan sepeda jadi alat bantu setiap kali salat di masjid, sedih sih pas mau salat subuh sepedanya nggak ada," jelas Tantri lagi.

Sebelumnya, Tantri mengabarkan kehilangan sepeda tersebut dalam Instagram miliknya. Vokalis grup band Kotak tersebut juga meminta kepada netizen untuk membantunya mencari lokasi sang pencuri.

"Tadi malam sepeda bokap gue dicuri orang, kemungkinan besar naik pagar rumah," buka Tantri dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Tantri juga menjelaskan jika di pagi ini dirinya menemukan sepeda sang ayah yang dicuri ternyata sudah diperjualbelikan melalui facebook.

"Pagi ini dicek sudah ada yang jual di facebook, diajak COD tarik ulur," terangnya lagi.

Tantri pun bertanya kepada netizen bagi yang bisa menemukan mencari lokasi lewat facebook. Tantri sangat berharap ada seseorang yang membantunya.

"Ada yang tahu cara cari lokasi lewat facebook? Gue udah punya data facebook yang ngiklanin sepeda itu. Share di kolom komen ya, thanks," jelas Tantri lagi.



Simak Video "Eksklusif! Kotak Bercerita Mengenai Manusia Manusiawi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)