Tantri Kotak Kaget Dapat Kado Ini di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 15:00 WIB
Tantri Kotak
Foto: Tantri dan Arda di momen kelahiran anak kedua (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Tantri Kotak sama sekali tidak menyangka mendapatkan kado ulang tahun pernikahan secara tak terduga dari sang suami. Hal tersebut disampaikan Tantri dalam Instagram miliknya.

Disebutkan pentolan grup band Kotak tersebut, dari seminggu sebelum ulang tahun pernikahannya itu sang suami, Arda Naff selalu memberikan kejutan demi kejutan. Oleh karenanya, Tantri memiliki pikiran jika dirinya akan mendapatkan kado yang sangat besar saat ulang tahun pernikahannya kelak.

"Hadiah Wedding Anniversary ⁣Seminggu yang lalu anehnya Panda @ardanaff ngasih kejutan tiap hari beliin aku sesuatu, dari tv baru katanya biar aku me time nonton drakor, besokannya beliin helm sepeda, eh besokannya beliin sendal baru, katanya kalau kejutan itu ya kadonya gak harus hari H kan kejutan..hmm iya deh panda emang kejutannya berhasil sih bikin aku senyum senyum kecil, sampai tiba hari ini sejujurnya aku ngarep pasti "ah ini pasti puncak hadiahnya seminggu dikasih kado terus pasti hari ini Gongnya," buka Tantri dalam Instagram miliknya.

Tapi ternyata apa yang diharapkan Tantri kala itu hanyalah mimpi. Tepat di hari ulang tahun pernikahannya, 26 Oktober 2014, sang suami justru hanya memberikan sebuah kotak besar dengan isi tulisan di dalamnya.

[Gambas:Instagram]



"Taraaaaaaaa...ZONK, kotak hitam yg aku pikir isinya apa ternyata cuma tulisan ini, aku pikir lg dikerjain, aku tanya eh malah diajak ngobrol berduaan naik motor tadi," jelas Tantri.

Dalam kotak besar tersebut terdapat tulisan yang berbunyi tetap menjadi diri sendiri dalam sebuah hubungan adalah kado terbaik. Begitulah tulisan yang ada di dalam kotak tersebut.

"Panda bilang dia bisa belikan bunga lagi, cincin lagi, barang-barang lagi, tapi sejatinya hubungan percintaan yang sehat dan sejati itu adalah membiarkan diri ini menjadi versi dirinya sendiri karena hal yang melelahkan di dunia ini ya berusaha menjadi orang lain. Ah langsung aku peluk kenceng, eh pipi kita basah ada air matanya. Terima kasih ya sudah suport karir bermusikku, terima kasih ya selalu ada di heningnya malam ketika aku berkeluh kesah. Satu hal lagi, kenapa api asmara ini selalu menyala? karena aku merasa selalu diperjuangkan olehmu. PELABUHAN TERAKHIR," sambungnya lagi.



Simak Video "Bahagianya Tantri 'Kotak' Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)