Brisia Jodie Alami Hal Mistis, Paku di Atas Kasur sampai Ada Tanah Kuburan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 09:49 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie alami hal mistis. Foto: Brisia Jodie / dok. Istimewa
Jakarta -

Kali ini berita datang dari Brisia Jodie. Dalam Instagram miliknya, Brisia Jodie menyampaikan hal mistis yang terjadi padanya. Secara tiba-tiba saja, Brisia Jodie tengah tertidur dan merasakan ada yang menusuk di badannya.

"Aku baru bangun terus aku kayak orang ngerasain ditusuk-tusuk gitu. Aku ngerasa ada sesuatu di kasur aku. Aku nggak berani terus aku panggil orang rumah untuk ngambilin," buka Brisia Jodie dalam Instagram Stories miliknya.

Mengejutkan, Brisia Jodie akhirnya menemukan sebuah paku berukuran cukup besar yang ada di balik selimutnya. Ia pun sangat kaget saat mengetahui hal tersebut.

"Wah gila sih kok bisa ya? Pantesan akhir-akhir ini aku ngerasa agak aneh, ada paku guys. Ini paku atau sekrup ya?" tanya Brisia Jodie lagi.

Dalam pengakuannya, Brisia Jodie pun mengatakan dirinya akhir-akhir ini memang merasakan sesuatu yang tidak enak dalam badannya.

"Aku akhir-akhir ini tuh beneran kacau banget lagi nggak enak banget, aneh banget lo. Itu paku tadi karatan nggak sih? Padahal kan sebelum tidur kasur aku di cek kan nggak ada apa-apa, kenapa tiba-tiba ada paku?" tanya Brisia Jodie.

Tak hanya itu, Brisia Jodie juga mengungkapkan beberapa waktu lalu sempat ada tanah kuburan di kamar kakaknya.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakak aku. Dan itu saking kagetnya sampe nggak sempet ngerekam udah langsung dibuang," tutur Brisia Jodie lagi.

Tak hanya itu, perempuan yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Julian Jacobs tersebut juga mengatakan jika pernah merasakan satu hal yang aneh saat sedang makan.

"Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga," tutur Brisia Jodie lagi.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)