Anak Mulai Remaja, Mayangsari Larang Pacaran

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 17:02 WIB
Anak semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, kini sudah beranjak remaja, Bunda. (Foto: Instagram @khiranitrihatmodjo)
Khirani Siti Hartina Trihatmodjo Foto: instagram
Jakarta -

Anak Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini sudah beranjak remaja. Usianya masuk 14 tahun pada tahun ini.

Soal asmara, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sangat terbuka kepada orang tuanya. Bahkan, kata Mayangsari, sudah mulai ada remaja laki-laki yang mendekati Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Kita sangat terbuka. Dia cerita kayak ada yang dekatin atau apa. Normal lah," kata Mayangsari saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun begitu, Mayangsari masih belum mengizinkan putrinya tersebut untuk pacaran. Mengingat usianya yang masih muda, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo diharapkan untuk lebih mencari teman sebanyak-banyaknya ketimbang pacar.

"Hahaha belom (boleh pacaran) lah ngaco aja," ucap Mayangsari.

"Mungkin gini ya, bedanya punya anak perempuan dan laki. Kalau teman saya punya anak laki cuek aja usia 12 tahun pada pacaran. Kalau saya penekanan ke anak banyakin teman sebanyak banyaknya," tutur penyanyi berusia 49 tahun itu.

Mayangsari tegas dengan peraturannya tersebut. Ketika ditanya soal kapan dirinya memperbolehkan sang putri mengenal cinta, Mayangsari menjawab kebingungan.

"Nggak tahu, nggak berani nentuin. Nggak tahunya besok ada yang naksir," pungkas Mayangsari sambil berjalan.

Seperti diketahui, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini terkenal di media sosial bak selebgram. Dalam akun pribadinya tersebut, Khirani kerap membagikan tips menata gaya hingga rambut yang dikagumi netizen.

Meski komentar nakal netizen kerap hinggap di Instagramnya, Khirani tak gentar. Bahkan, beberapa kali Khirani melawan komentar pedas netizen dengan pernyataannya yang tak kalah berani.

Maklum, kisah cinta ibu dan ayahnya di masa lalu memang kontroversial. Seperti diketahui, Mayangsari diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan istrinya terdahulu.



Simak Video "Mayangsari Bicara Soal Utang Bambang Trihatmodjo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)