Mayangsari Nyanyi Lagi, Kantongi Restu Bambang Trihatmodjo

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 06:30 WIB
Mayangsari
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mayangsari rupanya sudah merindukan dunia tarik suara. Dia pun telah mengantongi restu dari sang suami, Bambang Trihatmodjo, untuk bernyanyi lagi.

Hal itu diungkapkan Mayangsari ketika ditemui usai mengisi acara Okay Bos Trans 7 di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Mayangsari mengungkapkan kerinduannya pada dunia hiburan Tanah Air.

"Kangen yang pasti kangenlah. Aku terlahir dengan darah seni. Nggak akan bisa bohong kalau kita punya satu hobi yang nyatu banget nggak akan bisa lari," katanya.

Selama ini memang Mayangsari tidak sering tampil. Namun hal itu disebutnya bukan karena tekanan dari pihak keluarga, terlebih suami. Mengingat kali ini dia sudah mengantongi restu.

Namun menurut Mayangsari, keputusannya buat setop sejenak dari dunia tarik suara agar dirinya bisa fokus ke keluarga. Namun kini tanpa dia duga dia bisa kembali menyanyi lagi.

"Saya senang banget balik nyanyi lagi karena dapat restu dari orang orang didekat saya, keluarga, suami, dan anak. Jadi kembalinya dari hati gak ada beban yang harus nyolong nyolong," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mayangsari juga menyatakan sikapnya terhadap kasus utang dan pencekalan Bambang Trihatmodjo. Meski dia tidak secara mendalam memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Iya kalau masalah itu terus terang aja saya nggak mau terlalu menjawab karena itu bukan koridor saya untuk meniawab," katanya.

Yang saya tahu suami saya orang baik, dia orang yang sangat-sangat bertanggung jawab dan dia tidak pernah meninggalkan PR-nya. Dan yang saya tangkap pun juga ceritanya itu, kita sangat-sangat terbuka sih. Begitu," lanjut Mayangsari.

(aay/aay)