Justin Bieber Ogah Tambah Tato di Leher Demi Hailey Baldwin

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 07:45 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Seiring meningkatnya popularitas, Justin Bieber terus menambah tato di tubuhnya. Berbagai gambar dan tulisan menghiasi suami dari Hailey Badlwin tersebut.

Dilansir dari People, Justin Bieber mengungkapkan arti beberapa tato di tubuhnya. Ia menyebutkan dua tato yang paling spesial.

"Aku pikir duri melambangkan titik-titik keras di dalam hidupku. Sementara bunga adalah sebuah representasi dari keindahan," ujar Justin Bieber.

Dalam kesempatan itu, Justin Bieber juga mengatakan bakal berhenti untuk menambahkan tato di bagian lehernya. Ia menyebut itu adalah permintaan sang istri.

"Saya berhenti menambah tato di leher. Itu hanya permintaan dari Hailey," papar Justin Bieber.

Saat ini, hampir di sebuah tubuh Justin Bieber dipenuhi tato. Sebenarnya ada bagian kosong di punggungnya. Namun ia mengatakan tidak akan mengisinya saat ini.

Bagian kosong tersebut sengaja disiapkan Justin Bieber untuk buah hatinya kelak.

"Punggungku masih lumayan terbuka dan aku masih belum punya anak. Jadi, aku pikir akan menambah potret mereka di punggung nanti," katanya.

Seperti tak mau kalah dengan suaminya, Hailey Baldwin juga membubuhkan tato di tubuhnya, belum lama ini. Ia membuat tato pertamanya di bagian jari manis dan leher.

Pada bagian jari manis di tangan sebelah kiri ada huruf J. Tato itu melambangkan rasa cintanya kepada Justin Bieber.

Sedangkan ada juga tato bertuliskan Beleza. Dalam bahasa Portugal, kata tersebut memiliki arti cantik.

Tanda cinta juga ditunjukkan oleh Justin Bieber dengan sebuah tato di bagian alisnya. Tato tersebut terukir tak biasa. Justin membuat tato berukiran Grace yang berarti berkat, merefleksikan kehadiran Hailey Baldwin di hidupnya.

Terungkapnya tato baru Justin Bieber diketahui dari seniman tato Jon Boy yang mengunggah penampakan Justin dengan tato barunya itu di Instagram.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)