F4 Reunian, Netizen Ramai Rayakan Sambil Nostalgia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 21:33 WIB
F4 Reuni
Foto: Dok. Jiangsu TV
Jakarta -

Boyband Taiwan dari drama Meteor Garden yakni F4 reunian hari ini, Jumat (30/10/2020), lewat acara di Jiangsu TV. Netizen Indonesia ramai mengomentari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhou, dan Vanness Wu lagi setelah sekian lama.

F4 terakhir tampil bareng pada tahun 2013 dalam sebuah panggung yang juga ditayangkan di Jiangsu TV. Untuk acara tahun ini, mereka hadir mengisi acara bertajuk One Thousand One Nights. Sebuah video promo yang menampilkan sapaan dari keempat member F4 telah dirilis beberapa waktu lalu.

F4 sempat membawa virus boyband di Indonesia pada tahun 2000-an. Sehingga kabar reuni F4 tahun ini cukup membuat geger para netizen di platform media sosial Twitter. Sederet reaksi dituliskan mereka sekaligus mengenang masa-masa mengidolakan F4 dulu.

Tak sedikit juga dari mereka yang langsung teringat pada soundtrack drama Meteor Garden ketika melihat kabar reunian F4.

Mayoritas masyarakat yang mengenal F4 saat ini telah berusia dewasa. Ada pula yang merasa mungkin sudah bukan waktunya untuk nge-hype sebuah boyband. Seperti salah satu netizen yang menuliskan ketakutannya akan diledek oleh sang adik kalau heboh F4 reunian.

Yang pasti para penggemar kini akhirnya bisa kembali menyaksikan keempat idola mereka sepanggung bersama. Sebuah hal yang tentunya telah ditunggu-tunggu terlebih buat mereka yang mengikuti perjalanan karier F4 sejak awal.


Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhou, dan Vanness Wu merupakan pemeran utama serial televisi Taiwan Meteor Garden yang tayang di awal tahun 2000-an. Pemeran utama perempuannya adalah Barbie Hsu yang memainkan karakter Shan Chai.

Meteor Garden merupakan serial televisi yang diangkat dari anime dan manga Jepang Hana Yori Dango. Manga yang kemudian sukses diadaptasi ke berbagai versi di berbagai negara termasuk negara asalnya Jepang, Korea, China Mainlaind, hingga Thailand yang akan tayang pada 2021 mendatang.

(aay/mau)