Kanye West 'Hidupkan' Ayah Mertuanya di Ulang Tahun Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 18:36 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian kembali membuat heboh dunia maya. Jika dulu ia tampil seksi dalam pemotretan Paper Magazine pada enam tahun lalu, kini ulang tahunnya ke-40 menjadi sorotan dan menjadi ramai di media sosial.

Hal itu terjadi karena kado istimewa yang diberikan Kanye West pada sang istri. Ia pun menyebutnya sebagai kado dari surga. Kanye menghadirkan hologram dari ayah Kim Kardashian, Robert Kardashian yang telah meninggal.

Kim pun mengunggah video hologram itu lewat cuitannya.

"Untuk ulang tahunku, Kanye memberikan kado paling menakjubkan seumur hidupku. Sebuah kejutan spesial dari surga. Hologram mendiang ayahku. Itu benar-benar tampak nyata! Kita pun menyaksikannya berkali-kali dengan penuh emosi," cuit Kim.

Pada hologram tersebut pun mendiang ayahnya mengungkapkan kebanggannya atas pilihan Kim untuk melanjutkan tradisi keluarga Kardashian yang aktif di bidang hukum.

Selain itu sang mertua juga mengatakan jika dirinya bangga dengan Kanye West yang disebut sebagai orang paling jenius di seluruh dunia sebelum menyanyikan lagu milik Barry Mann yakni Who Put the Bomp.

Robert Kardashian bukanlah satu-satunya selebriti yang 'dihidupkan' lagi. Sebelumnya ada Tupac Shakur, Amy Winehouse hingga Ronald Reagan yang pernah dibuatkan hologramnya namun untuk sebuah pertunjukkan museum dan lainnya, tapi bukan sebagai kado ulang tahun.

Dilansir dari The Guardian, Kanye West bekerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Kaleida. Dalam situs web resmi mereka disebutkan lokasi acara tersebut yakni Tahiti. Ternyata itu adalah lokasi pesta ulang tahun mewah Kim Kardashian bersama keluarga besarnya.

Pada 2012 lalu, MTV mengeluarkan 100 ribu dollar hingga 400 ribu dollar untuk membuat hologram Tupac Shakur di ajang tersebut. Namun entah berapakah budget yang dikeluarkan oleh Kanye West untuk kado istimewa itu.



Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)