Melaney Ricardo Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 12:31 WIB
Melaney Ricardo menangis
Melaney Ricardo sakit. Foto: YouTube
Jakarta -

Melaney Ricardo harus dilarikan di rumah sakit. Hal tersebut berujung pada dirinya yang menjalani perawatan di rumah sakit. Sakit apa sih?

Hal tersebut pertama kali dikabarkan lewat Channel YouTube miliknya Melaney Ricardo. Di sana ada cuplikan tayangan yang memberitahukan jika Melaney Ricardo menjalani perawatan.

Yang pertama bicara mengenai kesehatan Melaney adalah asisten rumah tangga Melaney Ricardo, Ati. Dalam pengakuannya, Ati mengatakan kondisi Melaney belakangan memang menurun.

"Panasnya turun naik gitu terus pucat banget mukanya, lemas saya bilang ke kakak banyak-banyak istirahat," jelas Ati dalam tayangan Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Tak hanya Ati, Bibi yang juga merupakan asisten rumah tangga Melaney Ricardo juga mengungkapkan jika sang presenter belakangan memang sedang tidak dalam keadaan yang sehat.

"Panas kayak demam, lama gitu kakak itu suka mual dan kembung. Dia masih bisa keluar buat kerja sih tapi kalau pulang minta dipijitin katanya nggak enak badan," papar Bibi.

Sang suami, Tyson juga memberikan keterangan dalam video yang diunggah belum lama ini. Dalam keterangannya, Tyson mengatakan semula dirinya menganggap Melaney Ricardo mengidap flu biasa.

"Saya pikir itu hanya flu biasa karena dia memang sering kan, tapi saya salah. Dia mual tapi nggak bisa muntah yang beneran, dia juga tidak terlalu banyak tenaga sih. Sampai akhirnya saya bilang ke dia kalau dia harus banyak istirahat di kamar ya saya pikir itu flu biasa saja," jelas Tyson dalam video tersebut.

Orang tua Melaney Ricardo juga memberikan keterangan. Tapi kedua orang tua perempuan yang biasa disapa Mel tersebut tidak mau bicara soal penyakit apa yang diidap sang buah hati.

"Satu minggu di rumah dia memang sudah nggak enak badan. Dia mengeluh kalau lambungnya sakit, tapi dia kan memang punya penyakit lambung. Dia masih bisa tuh berkegiatan kayak seperti biasa, tapi kelamaan makin drop kita khawatir juga kan. Sampai terakhir kita bilang nggak usah kerja dia bilang harus kerja karena sudah kontrak," terang kedua orang tua Melaney Ricardo tersebut.

Hingga saat ini, detikhot sudah mencoba menghubungi pihak Melaney Ricardo tapi belum ada jawaban mengenai sakit yang diidapnya.



Simak Video "Melaney Ricardo Kembali Syuting Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)