Sambil Menangis, Melaney Ricardo Ucap Syukur Anaknya Sembuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 15:14 WIB
Melaney Ricardo menangis
Melaney Ricardo ucap syukur sang buah hati sembuh. Foto: YouTube
Jakarta -

Tak banyak yang tahu selama ini jika anak kedua dari Melaney Ricardo, Courage Jordan Lynch, mengalami satu penyakit yang cukup serius.

Mengalami batuk-batuk sejak Februari 2020, Melaney mengatakan kondisi anak keduanya memang sempat berada di titik mengkhawatirkan. Meski tak menyebut jelas penyakit apa yang diidap sang anak, Melaney Ricardo akhirnya sekarang bisa bernapas dengan lega.

Hal itu dikarenakan Courage yang sudah sembuh dari penyakitnya. Kondisi ini disampaikan Melaney Ricardo dalam Channel YouTube miliknya. Sambil menangis, Melaney mengucapkan syukur atas mukjizat yang diberikan.

"Jadi dari bulan Februari 2020, abang Courage itu batuk terus sampai kita ke salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan untuk berkonsultasi. Di sana dokternya sendiri nggak tahu abang ini sakitnya apa," jelas Melaney Ricardo.

Sepulangnya dari rumah sakit, batuk yang dialami sang buah hati justru makin menjadi. Melaney Ricardo pun bingung dengan apa yang terjadi. Ia sama sekali tidak paham masalah ini.

"Entah ya karena obatnya nggak cocok atau apa, batuknya justru makin panjang. Sampai akhirnya aku menangis dan sedih sendiri melihat dia, karena batuk terus," jelas Melaney lagi.

Bahkan ada di salah satu hari, sang buah hati harus di uap sebanyak empat sampai lima kali. Hal itu pun dirasakan Melaney sebagai pukulan dan ujian yang terberat baginya.

"Aku sampai nggak pernah berhenti untuk berdoa sama Tuhan. Ketika alerginya kambuh maka batuknya akan sangat tambah parah sih. Mau ke dokter lagi tapi waktu itu kan lagi pandemi kita semua takut," beber Melaney.

Beruntung saat ini sang putra sudah sehat dan tidak lagi batuk-batuk seperti sebelumnya.

"Ini tuh sakitnya sampai lima bulan. Puji Tuhan dan Alhamdulillahnya saat ini sudah sembuh. Aku percaya sama pertolongan Tuhan sih, jika kita meminta dengan konsisten dan benar-benar maka Tuhan pasti akan mendengar doa kita," tutur Melaney Ricardo seraya menyeka air matanya.



Simak Video "Melaney Ricardo Kembali Syuting Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)