Ngefans, El Ibnu Senang Bisa Ledek Melaney Ricardo

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 18:34 WIB
El Ibnu, vokalis Elkasih
El Ibnu senang bisa bertemu Melaney Ricardo. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Nama El Ibnu, vokalis band Elkasih, tengah menjadi sorotan publik terkait kondisi kesehatannya saat ini. Beberapa rekan publik figur pun turut berdatangan hadir mengunjungi El Ibnu di panti jompo tempat ia tinggal.

Namun siapa sangka, El Ibnu yang kini sudah memeluk agama Kristen pun ingin didoakan selalu oleh Melaney Ricardo.

Hal itu sempat diungkapkan El Ibnu pada perawatnya, Mama Au, belum lama ini. Meski begitu, El Ibnu juga mengaku tidak begitu dekat dengan sosok Melaney Ricardo.

"Tadinya dia (El Ibnu) bilang ke saya, dia tidak mengenal Melaney dengan dekat. Tapi, dia ingin Kak Melaney mendoakan dia, kerinduan untuk bisa berdoa dengan Kak Melaney di panti. Itu kerinduan dia," ujar Mama Au saat ditemui bersama El Ibnu dan Melaney Ricardo di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Di samping itu, rupanya Melaney memang ingin menemui El Ibnu di panti jompo. Namun, karena terkendala kondisi COVID-19 saat ini, Melaney masih belum berani untuk datang.

Selain itu, Melaney Ricardo juga khawatir, jika membawa virus karena banyak lansia yang rentan terkena COVID-19 di panti jompo. Melaney pun mengucapkan rasa syukur akhirnya dapat bertemu El Ibnu di salah satu acara televisi.

"Puji Tuhan akhirnya aku bisa ketemu sama Nino (El Ibnu), sama Mama Au dari panti. Sebelumnya aku tuh sudah denger-denger soal Nino," sahut Melaney.

"Nih namanya kekuatan netizen, ngetag aku. Thank you netizen. 'Kak Mel ayo dong kunjungin ketemu sama Nino'. Karena COVID kalau aku ke sana kan takut, di sana banyak orang tua. Aku juga kepikiran nggak mau membawa hal yang nggak baik ke sana. Tapi ternyata hari ini kita ketemu dan bisa akhirnya berdoa bersama dengan Nino," papar Melaney.

Sambil bergurau dengan Melaney, rupanya El Ibnu juga turut menyampaikan sesuatu. Ia mengaku ingin bercanda dengan istri dari Tyson Lynch itu.

El Ibnu menyampaikannya lewat ketikannya di ponsel. Membaca jawaban El Ibnu, Melaney Ricardo pun langsung mencoba meledeknya dengan logat Medan.

"Pengin ledek-ledekan (dengan Melaney)," ujar El Ibnu lewat ketikannya.

"Hey kamu harus sembuh loh, karena orang Batak (nama suku di Medan) itu pejuang. Metromini terbalik saja bisa dibalikin lagi, apalagi kau harus bangkit jangan kau sakit-sakit, lawan itu ya," ujar Melaney pada El Ibnu.

Mendengar perkataan Melaney yang lucu itu membuat El Ibnu tertawa. Saat mengetahui El Ibnu juga memiliki keturunan Medan, Melaney Ricardo semakin semangat untuk menggodanya.

"Dia mau ledek-ledekan ya pakai logat Batak. Karena Batak kalau ketemu saudaraan," ucap Melaney dengan logat Batak.



Simak Video "Bahagianya El Ibnu Ketemu Melaney Ricardo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)