detikHot

celeb

Melaney Ricardo Keluarkan Anak dari Sekolah Reguler

Sabtu, 01 Agu 2020 12:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Melaney Ricardo dan putrinya saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo sebagai orang tua rupanya sempat menemui kesulitan merawat anak perempuannya Chloe. Diungkapkan Melaney anaknya milik masalah mengikuti pelajaran di sekolah.

Namun demi masa depan anaknya yang lebih baik, juga menggali bakat sang anak. Melaney sampai mengeluarkan anaknya di sekolah reguler dan kini bersekolah secara Home Schooling.

"Kalau aku Chloe tuh punya problem jangka waktu yang panjang. jadi tuh di sekolah dia punya problem. Terus sekarang aku keluarin dari sekolah.Karena dengan online school ini dia nggak mungkin untuk bisa extnsion dengan device segitu panjangnya. Jadi dia home schooling," kata Melaney Ricardo di Okay Bos Trans7.

"Aku tanya 'what do you like, kamu sukanya' apa mungkin anak lu nggak kuat untuk di pendidikan tapi Im sure lu pasti punya kekuatan yang lain," lanjutnya.

Meski awalnya Melaney tak menyukai kegiatan yang disukai anaknya tersebut. Dari situ lah Melaney melihat bakat anaknya guna dikembangkan untuk masa depan.

"Makanya tadi dia ngomong ngomong Medan itu aku nggak suka, suka nonton nonton YouTube gitu kan. Cuma ko lama lama aku mikir kalo dia seneng kenapa nggak," akuinya.

Sehingga Melaney sebagai ibu memberikan kebebasan Chloe untuk mengeksloprasi bakatnya. Seperti anak perempuannya Chloe yang suka membuat konten di YouTube atau media sosial lainnya.

"Itu kita bikin sesuatu akhirnya kita bikin challenge segala macem. Di lihat sama Tv dan itu jadi sesuatu strength-nya dia. jadi ya just strength to find something dari anak," imbuhnya.

Di akhir menurut Melaney anaknya tak bisa dilarang-larang. Karena ditakuti akan menjauh dari orang tua.

"Menghadapi anak usia segini sama menghadapi dia teenager kesulitannya beda beda. Anak anak sekarang makin kita melarang larang makin menjauh dari kita," pungkasnya.




Simak Video "Bahagianya El Ibnu Ketemu Melaney Ricardo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com